Rurouni Kenshin ~Kyoto Inferno~

14-Oct-14

[postingan telat, tapi biarlah....]

"Udah nonton belum?" temenku tanya via comment di facebook.
"Belum" jawabku singkat
"Buruan nonton, ntar keburu nggak tayang di bioskop, nyesel kamu. Ini film kesukaanmu yang ditunggu-tunggu, kan?" temenku memanas-manasi....

[Kayaknya nonton film ini kudu bareng ama Izumi Chan]
[Hayu nonton bareng!]
[Buruan! Ini film yang kamu tunggu-tunggu banget, kan?]
[Tungguin aku ke Bandung buat nonton bareng iihhh]

Itu beberapa comment serta message yang aku terima di social media ketika aku update status soal film kesukaanku yang udah ditunggu-tunggu selama beberapa bulan ini.

RUROUNI KENSHIN -Kyoto Inferno-

Yup! Itulah film yang ditunggu-tunggu tayang di bioskop. Sebetulnya sih, nunggu beberapa minggu ke depan pun pasti akan ada para uploader yang baik hati memajang link buat donlot fiilm Rurouni Kenshin dan aku tinggal duduk manis tunggu donlotan, lalu menonton di kosan dengan tenang.

Tapi, karena ini film WAJIB FARDUA"IN [halah] yang kudu ditonton di bioskop supaya bisa ngeliat akang Takeru Satoh berlaga sebagai Himura Kenshin dengan layar guedeee dan sound system yang CETAR.

Apalagi ditambah beberapa temen yang udah nonton pun ikut manas-manasin, sehingga aku makin mupeng nonton di bioskop.

Sejak SMP, semua temenku udah hatam kalo aku adalah fans sejati Rurouni Kenshin alias Batousai si Pembantai. Pokonya semua tentang akang Kenshin aku pasti tau. Dari mulai cerita, nama tokoh, jurus-jurusnya, sampe nama musuh-musuhnya yang seabreg itu pasti aku hapal.

Dari mulai poster, DVD anime, komik dan pernak-pernik berbau Kenshin pasti nggak luput dari koleksiku. Bahkan poster gede Kenshin selalu nampang di kamarku. Walaupun sekarang tergantikan oleh poster Arashi sih..
#pengkhianat kaauuuu!! 
#dibantai Kenshin 
#alah drama

So, ketika film Rurouni Kenshin tayang di bioskop Indonesia, temen-temenku langsung inget sama fans Kenshin nomer wahid ini dan ngajakin nonton bareng [terharu sekali kalian masih inget kalo aku ini ngefans Kenshin....hiks #lap ingus].

Makasih bangeeettttt buat kalian yang inget dan ngajakin aku nonton bareng, tapi mohon maaf yang sebesar-besarnya kalau aku tidak bisa memenuhi ajakan kalian 
#lalu dilempar sendal 
#huuuu, jual mahal lu!

Bukaaaannnn! Bukaaaan! 
Bukannya aku sok jual mahal kayak cewek anggota ekskul cheerleader yang populer dan banyak ditaksir kakak kelas itu #apaseh, tapi JUJUR aja aku cuma pengen nonton sendiri.

Aku juga ngajak beberapa orang buat nonton bareng, karena kupikir akan lebih seru kalo ada yang bisa diajak jerit-jerit atau dicakar-cakar ketika GEMETZ ngeliat akang Kenshin lagi keren-kerennya. Tapi, setelah dipikir-pikir rupanya akan lebih nyaman kalo aku nonton sendiri aja.

Akan lebih baik kalo aku bisa menikmati aksi Kenshin seorang diri tanpa perlu komentar pada orang yang duduk di sebelahku, atau jawab pertanyaan orang yang duduk disebelahku yang mungkin dia lupa sama tokoh A atau B karena saking udah lamanya nggak nonton Kenshin, atau yang lebih parah adalah aku akan nyerocos sendiri nyeritain dan membandingkan isi film dengan cerita di komik atau anime, sehingga melewatkan adegan seru dan keren di film yang sedang tayang [kebiasaaan jelek #tampar muka sendiri].

Intinya sih, aku nggak mau ada yang ganggu saat-saat berduaku dengan Kenshin-ku sayaaangg #dikeplak

Untungnya, beberapa orang yang aku tolak ajakannya bisa maklum. Dan yang aku ajak pun ternyata dia berhalangan sehingga nggak bisa nonton bareng.

Tuh kaaan, kita memang ditakdirkan cuma berduaan aja di bioskop, Kang! #padahal di bioskop kan ada orang lain juga

Setelah cek skejul tayang, aku pun langsung ngibrit menuju bioskop dan ngejar jam tayang paling pagi supaya SEPI sehingga menambah keintimanku berduaan ama Kenshin #apaseh. Seolah menjawab doaku, bioskop di hari itu cuma 4 orang yang nonton. Aku, dua orang cewek di depanku, dan seorang cowok di belakang. LUCKY!

Selain itu, demi membuktikan aku adalah fans nomer wahid, sampe dibela-belain CUTI kerja demi bisa nonton Kenshin di hari biasa. 
Hoahahahaha #disambit bos 
[kembali ke alasan awal, karena biskop biasanya sepi di hari biasa].



79652409fabf4402a58cfb7c638928a2_tumblr_mycf1sapek1qe1i57o4_500
[CODET-mu itu loh akaaang.....]



Filmnya gimana?
Jangan tanyaaaaaaaa! Asli KEREN banget!!!

Dan maaf, aku nggak bakalan bikin review di sini, karena kalian akan menemukan banyak review soal Kenshin di blog sebelah. Silakan googling #dasar blogger nggak niat.

Pokonya Kenshin keren abis! Duel ketika lawan Sojiro Seta, ketika ngelawan anak buah Shishio, bahkan walaupun cuma pandang-pandangan genit penuh napsu membunuh sama Makoto Shisio, teuteup keren abis!!

Nggak peduli lah orang yang komen kalo filmnya biasa aja, kalo pemerannya kayak para pemeran film-film Asia Tenggara, kalo ceritanya bosen, and WHATEVER!
Iya, saya penggemar Kenshin sejak SMP dan tetep setia sampe sekarang, jadi kalo postingan ini bias, ya emang bias. Bias banget malah :D

Cuma satu hal yang bikin kecewa dari film ini adalah : KENAPA MALAH BERSAMBUNG SAAT FUKUYAMA MASAHARU MUNCUL??!!

Itu kemunculan si Om udah ditunggu-tunggu, eeehhh malah bersambung ke part akhir yang tayang bulan depan #nangis guling-guling di depan layar

Yah sudahlah, setidaknya bulan depan ada "sesuatu" yang ditunggu-tunggu. Rasanya hidup ini hampa kalo nggak ada tujuan dan "sesuatu" yang ditunggu 
#jadi tujuan hidup lu cuma buat nonton Kenshin? 
#trus masalah?! 
#debat sendiri 
#abaikan




No comments:

Post a Comment

Are you listening?

 “Kita dianugerahi dua telinga dan satu mulut, bukankah itu berarti kita sebaiknya lebih banyak mendengar daripada bicara?” Saya sering deng...