hari kedua

24-Sep-14

Hari kedua kunjungan Doi-san.

Bosen? 
Bosen aku ngebahas orang ini? 
Berantem aja yuk :))

Daripada nyampah melulu soal kerjaan yang bikin esmosi dan nambah dosa, mending cerita-cerita soal si akang ini. Kan mending curhat sesuatu yang menyenangkan daripada yang nyebelin.

Hari kedua diisi dengan meeting 4 jam nonstop!

Yang artinya, selama 4 jam ini aku kudu ngomong sampe berbusa. Ngga ada alesan cape, tenggorokan kering, kepala berasap saking puyengnya ngejelasin hal-hal seputar mesin, produk, dan lainnya yang bahkan sehari-hari pun ogah aku sentuh.

Tapi, itulah serunya kerja.
Seru karena ada pemandangan indah di depan 
#kedip-kedip genit ama Doi-san 
#fokus kerja wooii

Err...maksudnya seru karena itu suatu tantangan buatku supaya bisa kerja lebih baik, nggak peduli 4 jam, 5 jam atau seharian kudu translate plus ngomong ampe berbusa dan eungap.

Jangankan aku yang puyeng dengan banyaknya bahasa planet yang kudu ditranslate dan dijelaskan, bahkan Akang Doi pun ampe nguap berkali-kali dan terkantuk-kantuk saking puyengnya 
#puyeng apa ngantuk, Kang? 
#abis ngeronda di hotel kayaknya si Akang satu ini

Rupanya meeting 4 jam nonstop pun masih belum cukup. Masih banyak yang perlu dibahas dan besok bakal dilanjutkan.

Baiklah, siap-siap aja besok maraton meeting lagi.

So, mari kita tidur dan simpan energi untuk besok :D




No comments:

Post a Comment

Are you listening?

 “Kita dianugerahi dua telinga dan satu mulut, bukankah itu berarti kita sebaiknya lebih banyak mendengar daripada bicara?” Saya sering deng...