[My Favorite] : yang akhir-akhir ini bikin kecanduan

Selama sebulan terakhir ini ada satu hal yang bikin KECANDUAN.
Entah dari mana awalnya, kapan mulainya, entah kenapa ujug-ujug ngebet sehingga otak, pikiran dan alam khayal ini nagih, nagih dan nagih terus minta di dopping. Sehari....ah, semenit aja nggak ada supply, langsung kelojotan dan nyari-nyari asupan supaya nggak sakaw.

*Oke, ini mulai berlebihan*

Bukan makanan, bukan fashion, bukan narkoba *AMIT-AMIT*, bukan uang juga *kalo ini sih, kebutuhan ya bukan kecanduan namanya..haha*,
tapi yang bikin kecanduan tingkat dewa buatku akhir-akhir ini adalah MEREKA!

「Sandaime J Soul Brothers」


Entah kerasukan apa, mulai dari music video, lagu, konser, TV show, drama, film bahkan sampe socmed bikin nggak berhenti buat stalking mereka.
And thanks to all of you guys, gue yang biasanya nggak peduli sama socmed, jadinya kudu mantengin Twitter setiap saat!

Errr, sebetulnya sih yang bikin kecanduan banget adalah mahluk satu ini :

[Iwata Takanori a.k.a GUN-chan]


Oke, sebelum semakin bias *emang udah bias kali, Neng!*, kita kenalan dulu deh ya sama mereka.

三代目 (Sandaime) J Soul Brothers adalah Dance & Vocal Group beranggotakan 7 orang.

[dari kiri ke kanan : Iwata Takanori, NAOTO, Tosaka Hiroomi, Kobayashi Naoki, Imaichi Ryuji, ELLY, dan Yamashita Kenjiro]


Sandaime JSB ini adalah jebolan dari EXILE *kalo yang satu ini pasti udah kenal lah ya*.
Duluuu (tahun 1991 kalo nggak salah), sebelum EXILE terbentuk, sang leader atau lebih tepatnya disebut sesepuh EXILE yaitu HIRO, membentuk sebuah dance group yang bernama Japanese Soul Brothers atau lebih dikenal J Soul Brothers. Itulah awal terbentuk Generasi Pertama J Soul Brothers.
Sayangnya, animo masyarakat masih kurang dan belum begitu terkenal, sehingga HIRO pun mencoba membentuk tidak hanya dance group tapi juga diselipin vokalis.
Pada 2001, vokalis mereka mengundurkan diri, HIRO pun mencari vokalis lain dan mengubah nama J Soul Brothers menjadi EXILE seperti sekarang.

Setelah generasi pertama, HIRO pun membentuk generasi kedua atau Nidaime J Soul Brothers yang seluruh membernya pun masuk ke dalam EXILE.

Kemudian, pada 10-Nov-2010, HIRO kembali membentuk generasi ketiga atau Sandaime J Soul Brothers, dengan formasi 2 orang vokalis dan 5 orang performer.
Yup! Performer!
Dari sekian banyak blog dan fansite yang ane baca, jangan sekali-kali menyebut para performer itu dancer apalagi PENARI LATAR. Owh, itu sangat menyakitkan qaqa, please jangan panggil mereka dengan sebutan itu.
Kenapa? Karena para performer ini bukan dancer biasa yang cuma joget-joget dibelakang, tapi mereka juga punya andil cukup besar dalam sebuah grup dan nggak bisa dipandang sebelah mata. Apalagi kalo ngeliat performance mereka di live atau konser, kalian pasti bakal setuju kalau mereka emang special :)

Sandaime JSB debut dengan mengusung lagu berjudul Best Friend's Girl.
Rada kaget juga waktu tau kalo lagu ini adalah lagu debut mereka. Lha wong lagu debut tapi bikin baper tingkat khayangan dan galo abis gituu.
Apalagi liriknya yang nelangsa abis :

"Even though I like more than anyone else, no one knows, my love to you
I have seen only you. BUT you're my best friend's girl"

Mamam tuh mamam!
BAPER deh baper!
Udah romantis gitu, berasa cuma dia yang dicinta, eeehh ujung-ujungnya ternyata cewek sahabat sendiri.
*nenggak baygon*

Etapi, aku suka lagunya lhoooo!
Mungkin karena selama ini pengaruh Arashi udah mendarah daging, dan seperti kita tau kalo lagu debut Arashi (dan Jhonnys lainnya) itu selalu pake lagu cheerful, fun, dan tanpa galo, jadinya berasa gimaaana gitu pas tau Sandaime JSB mengusung lagu nelangsa begini^^


Well, daripada baper galo dan gundah gulali terus, mending kita kenalan sama setiap member dari Grup BADAS ini yook!
[Urutannya dari yang paling tua ya *tapi mereka belom TUA kok!*]


1.  NAOTO



Leader sekaligus member tertua di Sandaime JSB ini memiliki nama lengkap Kataoka Naoto, lahir pada 30-Aug-83
*WAOWWW! Lahirnya barengan sama Matsujun! Jangan-jangan kalian adalah Anak Kembar Yang Tertukar??!!*
*Sinetron kali, mba!*  
*kagak ada mirip-miripnya juga!*

NAOTO memulai debutnya sebagai performer di Nidaime J Soul Brother pada tahun 2007 dan pada 2009 masuk menjadi member EXILE.
Kemudian pada 2010 ia bergabung dengan Sandaime JSB sebagai Leader.
Sebelum bergabung dengan EXILE dan Sandaime JSB, Naoto sering muncul sebagai dancer di Music Video beberapa artis Jepang seperti Ayumi Hamasaki, Maki Goto, dsb.

NAOTO identik dengan fasionista alias selalu tampil stylish, dia juga selalu pamer perut sixpack kebanggannnya.
Di beberapa variety show atau MC live, NAOTO terkadang jadi objek penderita alias bahan bully member Sandaime JSB yang lainnya *Emang udah nasib kalo jadi leader itu, siap-siap aja di bully, Mas*

Misalnya, saat TV Show yang nayangin rangking Sandaime JSB yang nyebutin "Siapa member yang paling narsis dan suka banget ngaca?", NAOTO dapet peringkat pertama dengan alasan : "Kayaknya kalo NAOTO tuh pasti ngaca sambil bangga-banggain otot dan perut sixpack-nya, bahkan sambil ngajak ngobrol muscle-nya sendiri *ngana udah gila ya, Mas?*, kata para fansnya.
NAOTO nggak mau kalah donk, dese langsung berkilah, "Lha, siapapun pasti ngelakuin itu kan? Ngaca sambil ngeliat muscle sendiri, trus sambil ngomong sendiri. Kalian juga kayak gitu kan?" *nujuk member Sandaime JSB lainnya*

All JSB member : "NGGAK TUH. Elo aja kelees."

NAOTO : *lempar golok* "Kampretos emang gue punya member"
*Udahlah, Mas. Terima aja nasib jadi objek penderita-mu...kekekekkkk*

Di variety lainnya, NAOTO pernah nyamar jadi guru olahraga di suatu SMA putri, sedangkan member Sandaime JSB lainnya ngeliatin NAOTO dari monitor sambil puas-puasin ngetawain leader mereka.
Bahkan, mereka dengan lempengnya ngasih perintah macem-macem sama sang Leader dan orang bersangkutan mauuuu aja dikerjain membernya.
*tuh kan, emang udah takdir kalo jadi Leader tuh kayak gitu, pasti dikerjain member-nya*


2.  Kobayashi Naoki (NAOKI)



Sandaime JSB memilik dua orang leader selain NAOTO, yaitu Naoki (birth 10-Nov-84)
Naoki juga jebolan dari Nidaime JSB dan EXILE yang ikut gabung dengan Sandaime JSB sebagai performer.
Nggak banyak yang bisa diceritakan dari Naoki, soalnya dese ini kebanyakan diem dan always stay cool. Mungkin yang pertama kali ngeliat Naoki pasti langsung mikir kalo ini orang serem amat, udah kayak Bos Yakuza yang suka ada di film-film Jepang^^

Tapi dengan karakter Naoki yang kayak gitu, justru Naoki jadi satu-satunya orang yang PALING WARAS di Sandaime JSB. Ketika member lain udah mulai sarap dan nggak terkontrol, cuma Naoki yang masih tetep di jalan yang benar dan meluruskan adek-adek lainnya *nice leader!*
Hal ini juga pernah diakui salah satu member Sandaime JSB di salah satu TV Show.

Meski nampak serem, tapi Naoki juga kadang polos dan bisa ngebodor. Misalnya, waktu di acara Domoto Kyoudai, dia disebut mirip kuda karena perawakannya yang gagah dan tinggi guede. Bukannya marah, Naoki malah nanggepin dengan meniru suara kuda, tepat saat semua member lagi diem hening, yang langsung bikin semua orang disitu ngakak puas.


3.  Yamashita Kenjiro (KENJIRO, Ken-chan)



Kenjiro (birth 24-May-85) dulunya adalah dancer parade di Universal Studio Japan. Itutuh kalo ada parade karakter-karakter USJ kayak Sesame Street, Shrek, dsb kan suka ada mas-mas yang nari-nari dengan wajah ceria dan semangat di pinggir-pinggirnya, naaah Kenjiro dulu salah satunya.

Kenjiro selalu jadi mood maker diantara member Sandaime JSB, apalagi dia lahir di kansai yang notabene biasanya orang-orangnya fun dan seneng ngebodor. Kenjiro juga suka banget niruin artis-artis dan selalu bikin member lainnya ngakak ampe mampus, meski kadang garing dan bikin Kenjiro sewot sendiri.

Sebelum bergabung di Sandaime JSB, Kenjiro dulunya adalah member Gekidan EXILE yang fokus dalam akting dan stage (butai), kemudian bergabung dengan Sandaime JSB sebagai performer. Selain sebagai performer, Kenjiro juga punya acara radio sendiri.


4.  Imaichi Ryuji (Ryuji, Ryu-kun)





Sebelum Ryuji (birth 2-Sep-86) bergabung dengan Sandaime JSB sebagai vokalis, dia dulunya kerja di pabrik yang memproduksi rangka besi buat bikin beton untuk bangunan kayak apartement, mansion, dsb.
*Kebayang nggak sih, di pabrik ada cowok sekeren Ryuji lagi ngelas besi sambil nyanyi-nyanyi dengan suaranya yang bikin merinding seisi Tokyo Dome. Yang ada udah gue sakuin bawa pulang kalo di pabrik nemu yang kayak gitu*
*Neng, waras, Neng! Minum dulu obatnya, Neng!*

Sebetulnya Ryuji pernah ikutan audisi vokalis EXILE yang pertama, sayangnya dia gagal dan yang terpilih adalah TAKAHIRO yang jadi vokalis EXILE sekarang.
Demi impiannya, Ryuji nggak nyerah dan selama 5 tahun dia tetep lanjut kerja di pabrik sambil terus ikutan vocal training setiap pulang kerja.
Then, leader EXILE - HIRO mengadakan lagi audisi untuk nyari vokalis yang bertajuk "EXILE Present Vocal Battle Audition 2". Dari 34ribu peserta, Ryuji akhirnya masuk final dan lolos sebagai vokalis baru yang kemudian bergabung bersama Sandaime JSB.

Tiap kali denger Ryuji cerita soal perjuangannya selama 5 tahun buat mengejar impiannya, rasanya selalu bikin terharu dan emang bener ya kalo usaha itu jangan setengah-setengah apalagi buat menggapai mimpi :)

Soal kualitas vokal, nggak usah diragukan lagi deh ya. Cuma Ryuji yang bisa bikin seisi Concert Hall merinding ampe nangis kalo denger dia nyanyi apalagi pas bawain lagu Starting Over di akhir konser.
Satu kebiasaan Ryuji yang sering bikin member lain geleng-geleng kepala adalah dia itu seriiing banget bulak-balik ke toilet.
Tiap kali ada jeda, pasti Ryuji nyempetin mampir ke toilet buat pepsi, meski cuma beberapa puluh detik. Entahlah, mungkin kapasitas kandung kemihnya kecil jadinya bikin sering ke toilet.
Ntar-ntar mah bawa pispot atau botol Aqua aja, Bang! Lebih praktis kayaknya.
*dilempar mic*


5.  Tosaka Hiroomi (Omi)



Dalam EXILE Vocal Battle Audition, tidak hanya Ryuji yang terpilih sebagai finalis, tapi Omi (birth 12-Mar-87) pun menjadi salah satu finalisnya dan HIRO memutuskan untuk memboyong kedua finalis yang terpilih dari 34ribu peserta ini sebagai vokalis Sandaime JSB sekaligus keluarga baru EXILE.

Sebelum lolos audisi, dulunya Omi berprofesi sebagai hairstylist dan memiliki lisensi sebagai hairstylist profesional, sampai pernah study tour ke London *Weeewww, pantesan style Omi selalu oke punya, apalagi model rambutnya yang bikin pengen ngelus-ngelus rambutnya yang always keren*

Kebayang nggak sih, pas nyalon trus hairstylist-nya guanteng kayak gini, bersuara emas pulak!
Daripada menata rambutku, gimana kalo kita menata masa depan aja, Kang?
*dilempar catokan*

Kalau vokal Ryuji bikin seisi Concert Hall merinding, vokal Omi selalu bikin orang yang dengernya berasa "tertusuk" dan jleb banget. Pokonya ngena banget deh lah! Apalagi kalo udah bawain nada-nada tinggi, Owwhh!
Kalo sama Omi, ditusuk ribuan kali pun akika rido lilahitaallah
*eh*  
*ini kalimatnya ambigu ya #ahsudahlah*

Selain vokalis, Omi juga jago akting. Terbukti saat doi main di film Hot Road, dia dianugerahi penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik oleh Japan Academy Award *potongtumpeng*
*dan film nya belom ditonton sampe sekarang, maap ya Omiiii #suntangan*

Baru-baru ini Omi pun beradu akting dengan senior-nya di Exile, TAKAHIRO, dalam High & Low dengan peran sebagai kakak-adik (Amamiya Brother).

Sedikit intermezo, TAKAHIRO ini nampaknya cintaaak banget sama Omi. Buktinya, di salah satu variety show saat promo High & Low Movie, TAKAHIRO pernah protes sama Omi kalo dia nggak suka saat Omi ngejutekin dia.
Pleaseeee jangan campakan akyuuu, cintah! Pinta TAKAHIRO sambil berurai air mata *lebaybaday*

TAKAHIRO juga mengakui kalo doi suka banget ngeliat wajah Omi dari pinggir
*idungnya Omi emang bagus sih, akika juga sukaa* 
*cubit gemetz*
yang langsung bikin Omi kesengsem #eeaak
Di suatu interview majalah pun, mereka pernah ditanya : "Apa yang akan kamu bawa kalo terdampar di pulau tak berpenghuni?"

Omi : "Bawa api."
TAKA : "Bawa Omi."  (^0^)
*Bang, Omi ngebetnya sama Gun-chan, jadi nyerah aja deehh*
*fujoshi-mode-on deh gue*

Meski Omi tampak luar keliatan kayak Bad Boy, tindikan banyak, tatapan membunuh *gapapa lah dibunuh sama kamu mah, Kang*, rambut kecoklatan dan gaya agak slengean, tapi aslinya yaowlooohhh anak soleh baik banget!
Tiap kali hadir di variety show atau interview, Omi selalu senyum manis, bicara dengan bahasa sopan dan hati-hati, jaga attitude, nggak neko-neko, pokonya tipikal pasangan hidup idaman lah *NGAYAL*

Omi ini punya impian jadi pegulat profesional dan hingga kini masih belum nyerah untuk mewujudkan impiannya. Di sebuah variety, Omi mempraktekan sebuah jurus gulat dengan Kenjiro sebagai "korban"nya (yang dipaksa sama Naoki supaya maju). Awalnya Kenjiro masih sempet cengar-cengir nerima jurus gulat dari Omi, tapi lama-lama Omi malah makin serius dan Kenjiro langsung sewot sambil kesakitan *poor Ken-chan*


6.  ELLY






ELLY (birth 21-Sep-87) ini dilihat sekilas pun pasti langsung ngeh kalo dia blasteran (Elly ini blasteran Amerika-Jepang). ELLY awalnya tergabung dalam Gekidan EXILE bareng Kenjiro lalu ditarik masuk ke dalam member Sandaime JSB sebagai performer.

Dulunya ELLY bercita-cita pengen jadi pemain baseball profesional dan masuk universitas dengan jalur prestasi baseball-nya.
Namun, setelah dua tahun mengenyam pendidikan kampus, ELLY merasa kalo dia punya impian lain yaitu menjadi profesional dancer dan memutuskan untuk berhenti kuliah dan meninggalkan baseball, yang tentunya ditolak mentah-mentah dan dimarahin abis-abisan oleh pelatih baseball-nya kala itu.

ELLY sering jadi creator koreografi dance di Sandaime JSB, baik itu untuk MV, performance ataupun konser. Pokonya lagu apapun, aktivitas apapun (masak, menyajikan makanan, dsb) bisa dibuat jadi koreografi kalo udah di tangan ELLY. Di acara Domoto Kyoudai ELLY menunjukkan kebolehannya dengan nge-dance tapi menggunakan gerakan masak.
Di variety Shabekuri 007 pun ELLY bisa membawakan sexy dance dengan keren banget sambil diiringi lagu komedi dan lagu melow.

ELLY ini punya kebiasaan sering lupa nyimpen barang yang bikin member lain sampe geleng-geleng kepala. Yang paling sering lupa nyimpen adalah charger hape. Nah, gegara keseringan lupa nyimpen charger hape, ELLY sampe-sampe make charger playstation yang segede gaban buat nge-charge hape-nya.
Omi pernah cerita, suatu hari saat lagi bareng sama ELLY, dia mau bangunin ELLY yang lagi tidur. Pas nyamperin tempat tidur ELLY, Omi kaget nemuin ada playstation di deket bantal ELLY dan bilang, "Ente pan kagak maen game, ngapain bawa-bawa playstation? SIMPEN SONO!"

ELLY : "Ini buat nge-charge hape gue."
Omi : -________-


Oiya, selain sebagai performer, ELLY juga melebarkan sayapnya di dunia rap dan menyumbang rap-nya di beberapa lagu Sandaime JSB. Kalo lagi nge-rap, ELLY punya nama lain yaitu CRAZY BOY.


7. Iwata Takanori (Gun-chan)




Dan inilah yang ditunggu-tunggu, here's my ICHIBAN : Gun-chan!!!! (dibaca : gan-chan)
*sun pipi Gun-chan*
*dijambak Omi*

Gun-chan (birth 6-Mar-89) adalah member yang paling bungsu, paling bontot dan tentunya paling menderita karena selalu jadi bahan bully member yang lain *tapi mungkin itu bentuk kasih sayang dari member Sandaime JSB buat si bungsu yang unyu ini*.
Kalo NAOTO di bully, dia bisa ngelempar dan ngelampiasin ke Gun-chan, tapi giliran Gun-chan yang kena bully.....kelar deh idup lu.
*puk puk puk*
*elus-elus kepala Gun-chan #MODUS*

Kalo Omi dan member lainnya mengusung *aduh, nggak nemu kata-kata yang tepat nih..* karakter Bad Boy, beda dengan Gun-chan yang lebih ke Oujisama atau Prince Charming. Yaeyalaaah, dengan senyum yang bikin NYEESS hati dan bisa mengubah seisi dunia yang fana ini menjadi berbunga-bunga #HALAH, semua Prince di seantero jagad pun mundur teratur kalo berhadapan sama Gun-chan #naonsih

Meski disebut Prince, tapi Gun-chan ini serampangan banget, yang selalu diprotes sama member yang lain. Saking nggak rapih alias berantakannya, member Sandaime JSB sering cerita kalo di dalam tasnya Gun-chan bisa nemuin roti dimasukin begitu aja, tanpa bungkus plastik, beneran roti abis digigit trus plung lempar ke dalam tas. Bungkusnya mah malah dia buang XD
Nggak cuma roti, bahkan pisang yang udah kecoklatan pun bisa ditemukan di dalem tas Gun-chan.
Di rumahnya, bakalan banyak baju dan jersey bertebaran di pojok bahkan tengah ruangan, yang abis dipake trus dia lempar begitu aja-_____-

Berbanding terbalik dengan Gun-chan, Kenjiro yang amat sangat rapih sampe ngeluarin statement, "Pokonya gue nggak bakalan mau pacaran ama Gun-chan."
Yang langsung dibales sewot sama orang yang bersangkutan, "Ane berantakan kalo soal barang, tapi sebagai manusia sejati gue tetep menjalankan hidup dengan segenap jiwa."
*SERAH ELU DEH, KANG*

Meski dicap berantakan, tapi Gun-chan juga nggak bisa dipandang sebelah mata.
Doi ini ternyata lulusan dari Keio University jurusan Hukum - Ilmu Politik.
FYI aja, Keio University adalah Universitas Swasta bergengsi di Jepang yang terkenal dengan mahasiswanya yang berotak encer dan TAJIR.
Familiar with this university? Sebut aja lulusan yang lain kayak Sakurai Sho (Arashi), Koide Keisuke, dan Furukawa Yuki.

[Keio Boy : Sakurai Sho, Gun-chan, Koide Keisuke
*Deretan artis dengan otak encer dan tajir! Silakan dipilih kakaaaks!*]


Bahkan Gun-chan pernah menduduki peringkat 1 atau 2 dalam beberapa mata pelajaran saat dia di SMA untuk tingkat perfektur.

Kang, otak encer mu bagi-bagi dooonks! Mau jadi guru les-ku nggak?
Ajari aku, donk.
Ajari aku mencintaimuuuu  *diselepet buku hukum 2000 halaman*

Gun-chan juga berasal dari keluarga berada, terbukti saat di Jounetsu Tairiku yang menyorot langsung kampung halamannya di Aichi - Nagoya, dari gerbang ampe pintu masuk aja jaraknya 30 meter, belum lagi disekelilingnya dikeliling pepohonan yang entah dimana ujungnya, plus jalanan bebatuan, lukisan mahal di dinding rumah dan tentunya rumah gedongan.
Bener-bener Prince ya kamuuuu.
*buru-buru tinggalin sepatu kaca di depan rumah Gun-chan*
*yakali Cinderella, sekalian aje sulap tuh labu jadi kereta, Neng!*

Gun-chan deket banget sama Omi, bahkan mereka berdua ini sampe liburan bareng ke Las Vegas dan nginep di kamar yang sama.
BERDUA AJA!
Gara-gara nempel terus dua-duaan, orang-orang bule sana sampe ngira mereka ini homreng dan para Guy mulai ngedeketin duo Gun-Omi buat diajak hengot bareng.
Yaeyalah, dua cowok ganteng, private traveling berdua, nongkrong berdua, bahkan tidur di kamar yang sama *di kasur yang sama juga nggak yaaa #grin*, siapapun pasti nyangka kalian ini BELOK.
Huahahahahaaaa *dilempar batu kali*

Meski Gun-chan lebih muda dari Omi, tapi ketika mereka traveling bareng, semua diurus sama Omi. Mulai dari bikin itine, pesen tiket pesawat sampe booking hotel pun di handle sama Omi. Doi ampe protes dan bilang, "Padahal gue lebih senior dari dia, tapi kenapa berasa gue yang ngurusin semua keperluan dia. Kamvretos emang gue punya temen."

Tapi karena Omi sayang ama Gun-chan, teuteup dilakuin juga kan, Cyiiin?! Hohoo.

Oiya, duluuu sebelum masuk EXILE dan Sandaime JSB, penampilan Gun-chan nggak seunyu dan se-charming sekarang. Nggak ada deh imej Prince apalagi wajah tipe-tipe anak anjing lutuu yang minta dipungut dan dicubit gemetz lengkap dengan senyum NYEESS nya itu.
Dulu Gun-chan iteeem, GAHAR, dengan otot yang hampir ngalahin Agung Hercules (tapi untungnya dia nggak nyanyi-nyayi Astuti sambil bawa barbel), kumisan, jengotan, bahkan rambutnya gondrong. Pokonya preman terminal Cicaheum aja lewaat deh.
Asli GARANG banget!
*ampun bang, ampun*

[Gun-chan sebelum INSAP



[Udah rada insap, tapi masih belum dapet PENCERAHAN]



[Alhamdulillah, kamu bener-bener insap, Nak!]


Untungnya sekarang kamu memilih jalan yang benar ya, Nak.
Jadi lebih unyu dan charming banget :)

Duuhh, kalo udah ngomongin ichiban-ku, suka nggak kerasa. Tau-tau udah panjang lebar aja^^

------------------

Well, ketika suka sama artis, grup, idol atau entertainer siapapun itu, biasanya aku nggak bakalan langsung suka begitu aja. Ada satu hal yang harus masuk syarat supaya akika bisa BENER-BENER SUKA dan MENDUKUNG MEREKA *istilah lain dari stalking maksudnya...kekekekkk*

Yaitu : KARAKTER.

Mau lagunya bagus kek, konsernya spektakuler kek, menyabet banyak penghargaan kek, wajah mulus flawless kek, tapi kalo karakternya nyebelin atau SOK JAIM alias nggak mau keliatan jelek, yu dadah yu babai aja ya. Situ kalo wajahnya nggak mau keliatan jelek, jadi patung ajah, diem mingkem di tengah aer mancur *kok jadi emosi, mbak?*

Paling seneng kalo ada seleb yang nggak takut keliatan jelek dan dengan bangganya mempermalukan diri mereka sendiri di depan kamera dan ribuan fans-nya, bahkan nggak sadar kalo mereka itu artis terkenal.
*colek mas-mas Arashi*  
*masih gila aja ya kalian*

Awal mula kenal Sandaime JSB ini adalah ketika lagi nyari-nyari link TV Show Arashi di beberapa komunitas. Di salah satu komunitas, rupanya ada yang upload TV Show dimana Sandaime JSB jadi guest-nya. Karena stok tontonan lagi kosong, link Arashi pun nggak nemu-nemu, dan wi-fi rumah lagi kenceng-kencengnya, soo daripada mubazir wi-fi *istilah apa itu, Wi-fi aja pake MUBAZIR*, jadi didonlot-lah itu TV Show, yang berjudul Christmas Special Monitoring - Sandaime J Soul Christmas.

Acaranya sejenis variety show yang menampilkan artis terkenal nyamar ke sekolah-sekolah di Jepang dan pura-pura jadi guru, karyawan, petugas sekolah, dsb.
Di episode ini, NAOTO nyamar jadi guru olahraga di sebuah SMA putri. Selain itu, semua member Sandaime JSB pun menyelinap ke ruang siaran sekolah dan menyapa semua murid saat istirahat siang. Udah kebayang donk gimana reaksi bocah-bocah SMA itu.
Lagi nyantey-nyantey-nya istirahat sambil mamam, speaker siaran sekolah yang biasanya berisi siaran ngebosenin, tiba-tiba ada ketujuh mas-mas ganteng menyapa mereka dan bilang, "Halo, kita dari Sandaime J Soul Brothers!"

Istirahat siang pun langsung nggak nyantey lagi alias RUSUH.

Episode ini sumveh bikin NGAKAK.
Nggak nyangka ketujuh member Sandaime JSB yang selalu terlihat cool, fashion keren dan jadi panutan, image Bad Boy, ternyata KOPLAK juga.
Disitulah akika mulai suka dengan karakter mereka, apalagi pas ngeliat Gun-chan dengan senyumnya yang bikin NYEEESSSSSS hati ini dan sangat menyejukkan *HALAH*

Waktu itu belum minat sama Sandaime JSB-nya sendiri, cuma kesengsem sama Gun-chan dan mulai stalking si Akang satu ini.
Karena ternyata dia juga salah satu member EXILE, maka stalking EXILE pun jadi wajib farduai'n dan nyari-nyari penampakan mahluk berwujut indah ini.
Masih belum cukup stalking, ekeu pun mulai ngubek-ngubek mbah gugel.
Rupanya GUN-chan ini cukup rajin maen dorama dan film. Sebut aja yang masih anget kayak HIGH & LOW, Wild Heroes, Dear Sister, Crows ZERO Explode, Shokubutsukan Zuikan, dsb.
Libur wiken selama dua hari pun anteng mantengin semua dorama GUN-chan ampe belasan jam!

Semakin dalam akika stalking Gun-chan, bukannya makin puas, tapi makin pengen lagi dan lagi! Nagih terus kayaknya otak dan isi kepala ini. Pokonya cariii terus apapun itu yang penting ada Gun-chan nya!
Karena dese adalah bagian dari Sandaime JSB, maka mau nggak mau aku pun mulai kenal member Sandaime JSB yang lainnya.

Rupanya Sandaime JSB ini nggak cuma jual tampang dan sok-sok keren pake fashion yang stylish doank. Karya-karya mereka nggak bisa dipandang sebelah mata, baik itu dari segi vocal, performer dan prestasi.
Sandaime JSB menyabet beberapa kali penghargaan di bidang musik, seperti ajang penghargaan MTV Japan, Japan Record, dsb.

Oke, nampaknya kalo posting ini diteruskan bakal nggak berhenti sampe berlembar-lembar^^
Intinya sih, akika lagi cintaaak banget sama grup satu ini dan nggak bisa berhenti stalking mereka setiap menitnya.

Well, semoga mereka semakin sukses mengikuti senior-seniornya di EXILE, semoga tetep BADAS dengan karya-karyanya yang keren, semoga tetep langgeng dan awet sampai kapanpun.
AMIN.
Semoga bisa nonton konser mereka suatu saat dan bisa denger langsung suara Ryuji yang bikin merinding dan suara Omi yang nusuk jleb banget langsung ke hati, serta performance NAOTO, Naoki, Elly, Kenjiro dan Gun-chan yang keren abis dan merasakan langsung euforia konser mereka yang nggak pernah dibikin setengah-setengah, always TOTAL!

Here we go and FEEL SO ALIVE!





31 comments:

  1. Hai yang lagi kesengsem ama kang 'igun'XD
    Aku jg fans yg beralih dr pria unyu aliran pop macam Arashi ke cowok sangar berotot macam geng exile :) *akibat kekurangan supply acara Arashi yg bisa ditonton*
    So, salam kenal yaaah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haaiii!!!
      Aduuhh, kenapa dipanggilnya "Igun"? Yang kebayang malah Ivan Gunawan *eh*. Hahahahaaa.
      Salam kenal juga, seneng deh ada yang bisa diajak ngobrol^^

      Delete
  2. Hai yang lagi kesengsem ama kang 'igun'XD
    Aku jg fans yg beralih dr pria unyu aliran pop macam Arashi ke cowok sangar berotot macam geng exile :) *akibat kekurangan supply acara Arashi yg bisa ditonton*
    So, salam kenal yaaah!

    ReplyDelete
  3. Maacih bgt kaka infonya , msih nggaj mudeng kenapa iwata takanori dipanggil gunchan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama "IWA" dalam Iwata bisa dibaca GUN dalam cara baca china, jadinya dia dipanggil Gun-chan. Ditambahin -chan biar lebih keren aja, gitu kata Iwata Takanori-nya^^

      Delete
  4. Mau tanya lagi ya kak.. Gekidan exile itu grup apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gekidan Exile itu salah satu grup di LDH Agency yang isinya orang-orang yang khusus bergelut di bidang akting (film, drama, stage, dsb). Meski mereka ada embel2 EXILE-nya, tapi mereka nggak ikutan dance atau nyanyi kayak member exile.
      Eh, tapi akhir-akhir ini ada Gekidan Exile yang ikutan ngeluarin single lagu juga sih^^

      Delete
    2. Waa... Siapa kak yg ngeluarin single lagu?

      Delete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. UwU kusuka bht sama isi blog kamu XD.. Humor dan feelnya plus infonya dpt jadi satu ...
    Thanks UwU

    ReplyDelete
  7. Kak bisa kasih tau variety show apa aja yg guest nya mereka? Soalnya ga puas liat cuplikannya doank di youtube, mau yg komplit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah, banyak juga haha.
      Biasanya di acara "Monitoring" suka banyak member LDH (terutama Sandaime sama EXILE) yang jadi guest, soalnya Naoto jadi salah satu MC Regular di sini.
      Atau kalau mau lebih puas, bisa tonton di channel LDH TV, cuman berbayar kayak TV kabel gitu^^

      Delete
  8. Thanks kak udah buat blog ini, sama2 cinta prince charming a.k.a Gun-chan. And then, aku cuma bisa senyum2 baca blog kamu ini.

    ReplyDelete
  9. WWW Terimakasih sudah menulis artikel ini. That-- ku jadi nambah info. www Ku sedang kena racun soalnya //g sekali lagi, terimakasih :) Tetap semangat buat nulisnya!

    ReplyDelete
  10. Kyaaaaa kita sama" OmiGun shipper, writer-san ≧ω≦

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kyaaaaa toss!
      Senangnya ada yg sama-sama omigun shipper😆

      Delete
  11. Kakk next jelasin dong maksudnya boygrup yg ada from exile tribe nya gtu aku soalnya baru stalkernya cobra-chann alias gun-chan dan akhirnya penasaran sama groupnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah aku juga belum begitu paham kalo soal exile tribe. Ku kumpulin dulu data-datanya ya.
      Trims udah mampir😊

      Delete
  12. Kak mau nanya, tau fakta" dari sandaime j soul brother dari mana ya? Aku nyari" nggak nemu. Nemunya ya cuma di sini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo!
      Aku dapet fakta-fakta mereka dari tv show, majalah, social media dan artikel berita mereka😊

      Delete
  13. seru banget bahasanya kak, suka banget,
    kalo aku kesemsemnya sama akang ryuji wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaaw, hello Ryuji's fan😊🖐
      Trims udah mampir☺️

      Delete
  14. Next list variety show mereka donk Kak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sipp, semoga bisa dapet banyak sumbernya buat posting ya.
      Trims udah mampir :)

      Delete
  15. Yaampun akhirnya aku nemu blog yg bahas gun-chan!! Trimakasih udah bagi bagi info tentang mereka huhu, aku nonton di yutup ngga ada subtitle nya aku ngga paham hahaha. Suka gun chan gara gara nonton high and low, dan jadi bener bener jatuh cinta hahahahahahah. Thakns ya kaakkk, share lagi dong kak yg lainnya ^^

    ReplyDelete

Are you listening?

 “Kita dianugerahi dua telinga dan satu mulut, bukankah itu berarti kita sebaiknya lebih banyak mendengar daripada bicara?” Saya sering deng...