[Slice of Life] : Weekend Random

Weekend kemaren alhamdulillah bisa meet up dan hengot sama temen-temen yang entah sejak kapan menamakan dirinya The Queen [yayayaa, akika salah satunya juga sih].
Entah karena mereka merasa seperti seorang Ratu Sejagad, atau merasa kayak Ratu Lebah yang selalu dikerubutin para lelaki [tukang sapu, pemulung, sopir angkot, mamang cilok dan kuli bangunan juga termasuk laki kan ye], atau memang cuma sekadar hobi makan coklat Silverqueen, jadinya mengusung nama itu sebagai nama group di Whatsap dan LINE.

*ini sebenernya mau nyerita apa, sik?!*

Well, awalnya sih cuma minta ditemenin nonton Warkop DKI Reborn Part 1 : Jangkrik Bos, yang katanya lagi buming itu tuh. Bukan karena kepengen ngikutin tren dan jadi mainstream trus update di socmed, tapi karena di sono ada aktor kesayangan ane, Mas Tora Sudiro yang selalu aku ikutin semenjak beliau di Extravaganza dan film Arisan jaman jebot dulu.
Jadi, kayaknya bersalah banget kalo salah satu karyanya yang hebadh ini nggak kutonton.
Plus, karena akika adalah anak generasi 90-an yang deket dan akrab banget sama Warkop DKI, jadi nggak ada salahnya donk nonton^^

Rencana awal yang tadinya mau nonton berempat sama Oeng, Bulan dan Kikiw di Festive Walk Karawang rupanya kudu berubah total. Gegaranya, Kikiw dan Bulan malah nonton duluan dan hanya meninggalkan gue dan Oeng yang cengo *dasaaar penghianaaat kalian!*  *lempar clurit*
Yaudin lah ya, daripada nggak jadi banget, akhirnya diputuskan aku dan Oeng meluncur berdua menuju bioskop.

Sesampainya di bioskop, udah penuh aje kayak mau pembagian sembako gratis, padahal masih jam 11-an. Apalagi begitu kita ngantri tiket, film yang tayang di jam 11 udah penuh sesak. Daripada nonton paling depan dan ujung-ujungnya sakit leher, kita pun memutuskan buat milih jam berikutnya di jam 11:30.

Tadinya, sebagai penebus dosa udah nonton duluan, Bulan mau dengan sukarela ngantriin tiket bioskop buat ane dan Oeng. Tapi, dese ada skejul ke dokter gigi dan malah ngantri gratisan modem wi-fi.
Oh gicuuu, jadi demi gratisan modem wi-fi, temen sendiri ditelantarkan?!
WOKEH!
LOE GUE - END!
*kasih surat cerai*

Sebetulnya hari itu ada jadwal meet and greet sama para pemain Warkop DKI, sekitar jam 14:00, tapi ketika ngeliat bioskop udah penuh gitu, dan ngebayangin meet and greet yang bakal lebih penuh, apalagi banyak 4L4Y plus orang-orang primitif yang nggak tertib, kita pun nggak niat buat ikutan dan langsung melipir.

Karena masih ada waktu sekitar 30 menit sebelum film dimulai, aku dan Oeng ngesot dikit ke JCo buat beli kopi. Sebenernya di bioskop juga ada kopi sih, tapi muaniiiiissss banget. Itu kopi apa aer gula, Mbak?!
Lagian, ekeu kan udah maniez gini, kalo minum yang terlalu manis ntar diabetes looh.
*Neng, belum pernah dicipok pintu bioskop ya?*

Setelah kopi ditangan, kami pun menuju theater.
Filmnya gimana?
SUMPEH NGAKAK NGGAK BERENTI!
Dari awal opening sampe abis, bahkan sampe ke behind the scene, dagu ama pipi ampe sakit saking ketawa terus. Pokonya disarankan jangan sambil makan deh kalo nonton ini, dijamin KESELEK.
Karena dari awal aku nggak berniat buat nge-review filmnya, jadi silakan baca review-nya di blog sebelah ya kakakks.
*posting macam apa ini?!*

Setelah puas ngakak sepanjang film, aku dan Oeng yang saat itu udah ngangkat pantat buat keluar dari bioskop, tiba-tiba dikejutkan oleh seorang mas-mas [mungkin sejenis MC atau host] yang bilang kalo bentar lagi ALL MAIN CAST WARKOP DKI BAKAL MUNCUL!

Aku dan Oeng cuma bisa saling pandang, dan tanpa ba bi bu langsung nyimpen pantat lagi di kursi bioskop dan nggak sabar plus super excited buat ketemu sama main cast Warkop DKI.
Nggak beberapa lama, satu persatu main cast pun muncul.
Dimulai dari Tora Sudiro yang dengan gaya khas-nya yang kocak memulai meet and greet.
Then, Bang Indro sang legend, lalu Vino dan Abimana pun ikutan nongol.

[Gambarnya burem, soalnya gelap dan cuma pake kamera henpon]

Untungnya ane ngefans sama Tora, sedangkan Oeng riweh jerit-jeritin nama Vino, jadinya nggak ada acara cakar-menyakar rebutin idola masing-masing XD
Emang bener ya, kalo artis tuh lebih ganteng pas diliat langsung.
Tora mah udah nggak usah ditanya lagi, LAKI banget deh cyiiinn *sakuin bawa pulang*
Vino putiiihhh dan yaowlooh unyu, bok! Pantesan si Oeng yang biasanya anggun dan elegan #kapanjugaa jadi kelojotan begitu ngeliat Vino di depan mata.
Abimana yang tadi kita liat di layar bioskop sebagai Dono pun, nggak kalah GUANTENG!

*oke, selow neng! SELOW!*
*Kalo udah ngomongin cowok ganteng emang suka kalap ye*


Setelah beberapa sambutan dan ngobrol-ngobrol dikit, acara meet and greet pun selesai dan ditutup dengan doa bersama wefie.
Untungnya, semua penonton tertib dan nggak ada 4L4Y gaje *emang ada 4L4Y yang nggak gaje?* atau fans yang ngegabrug ke si artis dan pingsan ampe epilepsi di depan layar bioskop.
Itu baru fans sejati dan manusia beradab, kan kalo tertib meet and greet-nya juga nyaman^^

Padahal aku dan Oeng nggak berharap, bahkan terbersit sedikitpun nggak buat bisa ketemu main cast Warkop DKI, di dalam bioskop pulak!
Tapi namanya rejeki mah nggak bakalan kemana ya, alhamdulillah rejeki anak soleh, dapet tempat duduk strategis, terhibur sepanjang film, eehhh dapet JACKPOT di endingnya *sujud sukur*

Abis nonton, kita pun ketemuan sama Bulan yang saat itu udah nyampe mall. Setelah jelong-jelong dikit dan perut keroncongan nggak bisa ditahan, kami pun ngesot menuju tempat makan.
Ternyata di Festive Walk ada tempat makan baru sejenis foodcourt yang nampaknya baru dibuka, namanya Eat and Eat. Tempatnya bagus, pilihan makanannya buanyaak, dan ADEM banget. AC-nya kuenceeeng, plus kita bisa ngeliat langsung pemandangan sekitar kota karawang dari atas di balik jendela foodcourt.
Sayangnya, metode pembayarannya agak ribet.
Kita kudu beli kartu khusus yang diisi alias top up, alias nggak bisa bayar langsung pake cash.
Karena baru pertama kali dan nggak tau, aku dan Bulan awalnya dengan pede tingkat dewa langsung pesen makan. Begitu ditanyain mana kartunya, langsung cengo dan nyengir deh.
Kalo udah kelaperan emang suka main nyelonong pesen makan aja bawaannya ya. Haha.

Makanannya sendiri biasa aja, bahkan cenderung bikin kuciwa.
Waktu itu aku pesan di Tepanyaki ala ala Jepang gitu, dan pilih menu seafood teppan plus nasi + miso soup set dengan harga 47ribu.
Katanya seafood, tapi isinya cuma cumi sama entah daging apa, pokonya ada gajihnya gitu, trus nasinya keras dan dingin, miso soup-nya pun terlalu kentel dan nggak kayak miso yang biasanya *sorry ye, kalo soal japanese food, ane rada bawel...hehe*
Mana porsinya dikiiiit banget. KAGAK KENYANG! *emang udah bawaan rakus mah susah ya*
Sorry makanannya nggak sempet difoto, karena udah keburu gagas kelaparan^^

Meski dari segi makanan agak kuciwa, tapi tempatnya beneran bikin betah. Kita bertiga ngobrol ngalor ngidul sambil dengerin Bulan curhat sekaligus menggelar jumpa pers dan talk show, karena si eneng satu ini lagi gundah gulali.

Setelah talk show bersama Neng Bulan selesai, kita bertiga ngesot menuju Matahari Dept. Store karena Oeng pengen belenjong, sekalian nunggu Kikiw yang lagi OTW menuju mall.
Kikiw ngumpul terakhir karena beliaw ini kudu lembur di hari Sabtu, katanya sih kejar setoran buat biaya traveling ke Eropa. Iya kan, Kiw? Haha.
*kalo cuma dengan lembur hari Sabtu aja bisa ke Eropa, ane ridho deh gantiin Kikiw lembur*

Setelah Oeng puas belenjong, dan Kikiw pun udah nyampe mall, lagi-lagi tempat yang dituju sama keempat bolang ini tak lain dan tak bukan adalah TEMPAT MAKAN.
Soalnya tadi di Eat and Eat asli kagak kenyang.
Tempat yang kita pilih adalah cafe unyu yang dari dulu pengen dicobain tiap kali dateng ke Festive Walk tapi belom kesampaian, namanya cafe blooms apa bloops atau apalah itu, lupa. *review macam apa ini?!*  *maap ya nggak bisa jadi referensi*

Dari luar sih cafe-nya unyu dan stylish banget, tapi begitu masuk dan duduk, yaowlooh PANAS! Entah emang AC-nya nggak pool, entah karena kebanyakan lampu bohlam di sekitar cafe, yang bikin kita berasa kayak telor ayam yang lagi dieramin sama emaknya, atau emang hati ini lagi panas gegara nggak bisa poto sama Tora dan Vino tadi *yaelaah*.

Menu-nya sendiri pun nggak begitu variatif. Cuma desert yang kebanyakan waffle dengan toping biasa aja, tapi hargannya agak mihil^^
Karena bingung dan rasanya mubazir banget pesen desert seuprit dengan harga 30rebu, aku putuskan pesen chicken cordon bleu dengan harga 52ribu.
Untungnya cordon bleu-nya buanyaak dan enak, meskipun si ayamnya digoreng terlalu garing sampe bikin Bulan motong ayam dengan napsu *bukan dengan garpu ya, mbak?*

[Menu wafle yang dipesen Oeng, namanya lupa, tapi ada choco atau hazelnut gitu deh]



[Chicken cordon bleu-nya AJIB sih.]


Dan yang bikin ketzel, makanannya datengnya LAMBRETA. Akika udah ngeces dan ngiler, bahkan udah sempet bobo siang saking lamanya nungguin si cordon bleu dateng.
*samperin mas-mas kokinya dan bantuin masak, biar cepet mateng*

Tadinya sih mau nongki lama-lama di cafe itu, tapi berhubung panas dan nggak nyaman, kami pun pindah menuju mall sebelah dan lanjutin ngobrol di Chatime yang lebih adem tentunya.
Setelah capek nge-mall seharian, keempat bolang ini pun memutuskan pulang.
Ke rumah masing-masing?
Oh cencu cidaak! Tapi lanjut ngobrol sambil sekalian nginep di rumah Oeng!

Emang kalo udah ketemu, suka lupa waktu dan pengennya ngumpuul terus ya. Entah berapa banyak stok ketawa yang udah kita keluarin selama dua hari itu.
PUAS BANGET!

Semoga next time bisa meet up lagi dan keluarin semua stok ketawa sepuas-puasnya XD







No comments:

Post a Comment

Are you listening?

 “Kita dianugerahi dua telinga dan satu mulut, bukankah itu berarti kita sebaiknya lebih banyak mendengar daripada bicara?” Saya sering deng...