finally meet you

23-Sep-14

Mulai hari ini hingga 3 hari ke depan, akang Doi datang berkunjung lagi ke Indonesia. 
Setelah satu tahun tidak bersua, akhirnya bisa ketemu juga ama akang satu ini.

Trus kenapa? 
Ya nggak apa-apa, ngasih tau aja. Suka-suka aku donk ya :)) #ngeselin

Pagi-pagi saat beliau baru tiba di kantor, beliaw langsung ngasih senyum manis dan curhat, "Mataku sepet soalnya bangun pagi banget."

Kalo bukan si akang yang bilang gitu, udah ngeloyor pergi sambil bilang, "Trus guwe harus bilang WOW gicuu?"

Tapi, berhubung Doi-san yang bilang, yaaa aku tanggepin sebaik mungkin deh #modus. Kesian banget ganteng-ganteng matanya sepet :))

Tiap kali ketemu si Akang ganteng dan baik hati ini, aku selalu senang. Aku pasti antusias menunggu kedatangan beliau, ngajak ngobrol apapun yang lagi happening di Jepun sono, bahas hal yang nggak penting, ataupun cuma sekadar tanya-tanya kabar si akang ini #kepo.

Harusnya. Harusnya kayak gitu. Harusnya rasa dan keriaan itu ada.

Tapi, entah kenapa tiap kali liat si akang rasanya SEDIH deh.

Mungkin karena buatku ini adalah pertemuan TERAKHIR, jadinya tiap kali ngeliat beliaw rasanya sediiih banget, apalagi ketika membayangkan nggak bisa lagi ngeliat senyumnya yang manis itu, gayanya yang cool itu, dan celetukannya yang kadang PEDES lebih pedes dari sambel dadakan dan TAJEM setajem silet #alah [ganteng-ganteng, tapi kalo udah nyepet, pedes juga bok!].

Membayangkan nggak bisa ketemu lagi sosok kakak laki-laki yang selalu aku impikan, sosok kakak baik hati dan ideal yang selalu cuma ada di alam khayal, dan meski aku kerja di tempat baru nanti, mungkin nggak bakalan bisa nemu sosok kayak si Akang ini.

YOU'RE THE ONLY ONE, akaaang 
#toel dagu 
#kemudian disambit orang sekantor

Mungkin si akang dan semua orang di kantorku nggak ada yang tau aku bakalan resign akhir tahun nanti [ngga tau juga sih kalo ternyata ada temen sekantor yang diem-diem baca blog ini...], jadinya rasa sedih bakal ninggalin idola itu jadinya cuma bisa kurasakan sendiri.

Akaaaang, baik-baik ya kalo aku nggak ada. Aku tetep jadi fans-mu nomer wahid kok! Tenang aja, aku nggak bakalan berpaling. Kamyu tetep di hatikyuuu. [kecuali kalo ternyata nemu sosok kakak laki-laki yang mirip MatsuJun ato Mukai Osamu, lain lagi ceritanya #dijambak Doi-san]

Karena kedatangan Doi-san ke Indonesia nggak pernah bisa diprediksi, maka aku putuskan dengan seenak udel bahwa kunjungan beliaw kali ini adalah pertemuan terakhir. Akhir tahun yang semakin dekat pun menutup kemungkinan aku bisa ketemu beliaw lagi. Jangan kaget ya, kalo dirimu dateng ke sini dan bukan aku lagi yang nemenin. Semoga penggantiku nanti bisa lebih baik. 
#sok tegar 
#padahal nggak rido 
#nangis tersedu-sedu sambil bersimpuh 
#eaak sinetron...

Baiklah, daripada berlarut-larut dalam kesedihan dan membiarkan hari-hari bersama Doi-san terlewati begitu saja, mari kita nikmati pertemuan terakhir ini. Meski tiga hari ini akan terasa berat karena kudu mengekor beliaw kemanapun, biarlah. Just enjoy it!

PS : Kali ini kegantengan Doi-san berkurang 20%, karena rambutnya gondrong, belum dicukur & dirapihin, kayak baru bangun tidur. Coba kalo sebelum dateng kesini potong rambut dulu, pasti GANTENGnya jadi 500% dweh #sapaelu pake ngatur-ngatur hair style orang?! #melipir




No comments:

Post a Comment

Are you listening?

 “Kita dianugerahi dua telinga dan satu mulut, bukankah itu berarti kita sebaiknya lebih banyak mendengar daripada bicara?” Saya sering deng...