cintaku padamu (eh, kalian....)

26-Aug-14

Entah kenapa akhir-akhir ini syndrom Arashi di kepalaku dosisnya makin nggak bisa diajak bersahabat. Maunya ngajak berantem melulu. Saban hari dari mulai bangun tidur [bahkan dibangunin pake alarm lagu Arashi] sampe merem lagi di malam hari, semuaaaaaa Arashi Arashi dan Arashi. Padahal sepanjang hari isi otak, pikiran dan alam khayal dicekokin Arashi, tapi kenapa aku selalu kangeeeeen sama kalian? KENAPAAAAAAA?! #lebay #disumpel kain pel



d9591da24c6906ab3b0f07c852a86bed_35116732



Bangun tidur udah disuguhin Arashi biar semangat, pas mandi sebelum ngantor juga dikasih sarapan konser Arashi supaya mandi sambil tereak-tereak berasa di tengah-tengah Tokyo Dome dan National Stadium, dan sebelum pergi ngantor pun pasti aku sisihkan 15 menit cuman buat melototin mahluk-mahluk indah itu di PV-nya.Istirahat siang di kantor, pasang earphone, setel lagu Arashi sekenceng-kencengnya dan aku pun pules tidur sambil mimpiin mereka.

Pulang ngantor, langsung setel konser atau bangumi Arashi sambil mandi, masak dan makan malam. Sebelum tidur, dikelonin lagu-lagu Arashi sampe pules.

Kurang apa lagi, coba?

Tapi tetep aja aku selalu kangeeeen sama kalian 
#peluk kelima-limanya 
#maruk


Kenapa semua waktu yang aku habiskan buat melototin kalian, dengerin suara kalian, dan ngetawain tingkah konyol kalian sampe ngakak dan bikin seisi kosan gaduh, sampe ketawa guling-guling dan keluar air mata, tetep aja rasanya KURANG!

...Baiklah, posting ini semakin bias, gila dan nggak jelas #sengaja sih, lha emang saya ini fans, jadi pasti bias-laahDan jika dibiarkan, dikhawatirkan yang posting gilanya makin tidak terbendung.

Intinya, selama beberapa saat nampaknya blog ini agak-agak terlantar #bersihin sarang laba-laba, karena aku sibuk ngayal dan tereak-tereak ala fangirl di blog sebelah. 

Dan posting ini pun memang harusnya masuk ke blog sebelah. Karena disini bukan tempatnya untuk berkhayal dan jejeritan soal Arashi. 
#Wooi, bangun wooii!! Ngayal muluuu 
#Blog ini khusus dunia nyata dan realita, woii
*krik krik

Baiklah, mari kita pindah ke blog sebelah aja :D




No comments:

Post a Comment

Are you listening?

 “Kita dianugerahi dua telinga dan satu mulut, bukankah itu berarti kita sebaiknya lebih banyak mendengar daripada bicara?” Saya sering deng...