Memanjakan Diri Bareng Mama

6-Nov-14

Beberapa minggu terakhir ini aku JARANG banget menghabiskan waktu bareng keluarga, terutama sama mama. Tiap kali pulang ke Bandung, bawaanya malah main, nonton atau belanja [tapi bukan sama mama]. Makanya, weekend kemarin aku niatin buat menghabiskan liburan bareng mama.

Tadinya sih pengen wisata kuliner atau belanja belenjong. Tapi, ngeliat mama yang akhir-akhir ini nampak kecapean dan pengen rileks, akhirnya aku pun ganti rencana. Sekali-kali, gimana kalo ngajak mama spa? Begitu pikirku.

Karena kondisi keuangan lagi di ujung genting, tapi aku keukeuh pengen menghadiahkan paket spa terbaik buat mama, maka mulailah aku mencari-cari voucher promo Spa & Body Massage di groupon.

Alhamdulillah, dapet satu promo yang komplit dan tempatnya pun lumayan bagus. Setelah voucher di tangan, booking tempat dan waktu, aku pun bikin janji sama mama supaya di tanggal itu jangan pergi kemana-mana karena kita mau manjain diri bareng :)

Paket spa yang aku pilih di salah satu Hotel & Spa di Jl, Setiabudi Bandung itu adalah Body Massage, Body Scrub, Sauna and Drink. Lumayanlah, buat relaks.

Untungnya, hari itu mama nggak ada skejul ngajar di SD-nya, jadinya kita bisa pergi spa agak pagian [karena Bandung kalo udah lewat sore suka hujan akhir-akhir ini]. Setelah nyampe di hotel & spa yang dimaksud dan agak puter-puter nyariin tempat spa, karena letaknya di ujung banget, ritual manjain diri pun dimulai. 
Asiiikkk.

Aku dan mama sengaja pisah tempat saat spa berlangsung. Supaya mama bisa relaks tanpa diganggu aku yang suka ngajak ngobrol nggak penting kesana kemari^^

Setelah selesai spa dan sauna, kita pun duduk-duduk manis di halaman belakang sambil menikmati ginger drink dan nggak lupa selfie-selfie narsis.Yeah, like mother like daughter :D

Pulang dari spa, nampaknya mama puas banget [walaupun menurutku body massage-nya kurang lama^^]. Terbukti dengan ocehan mama yang bilang kalo kulitnya jadi bersih, badan berasa ringan, tidur jadi nyenyak, bawaanya jadi pengen leyeh-leyeh, bahkan mama minta kalo bisa dua bulan sekali diajak spa, mama juga pengen sekalian hair spa supaya kepalanya juga dipijet.

OKE! SIAP, Ma!
Tungguin aja :)

Ntar aku nyari lagi tempat spa yang lebih keceh!

Besoknya pun mama tetep antusias cerita kalo abis spa itu badan jadi enak dan ringan, kulit-kulit yang kering jadi ilang, dan banyak lagi. Seneng deh kalo mama puas. Manjain diri bareng mama emang paling pas, pemirsah!

Nggak perlu ajak liburan mahal, beliin tas mahal atau yang neko-neko, cukup manjain mama dan bikin beliau relaks pun bisa bikin mama seneng.

Ayo kita spa bareng lagi, Ma!




No comments:

Post a Comment

Are you listening?

 “Kita dianugerahi dua telinga dan satu mulut, bukankah itu berarti kita sebaiknya lebih banyak mendengar daripada bicara?” Saya sering deng...