addicted

20-Jul-15

Hari ini temanya adalah kecanduan minuman.

Bukan, bukan minuman yang nggak-nggak, tapi yang iya-iya aja #apasih

Entah kenapa beberapa minggu terakhir ini sukaaa banget beli minuman yang macem-macem. Terutama milk tea atau mixed tea yang lagi populer itu. Mulai dari nyobain Chatime, Share Tea, Prosotea, sampe Teh Poci atopun corner Teh 2Tang nggak luput dari ajang coba-coba.

Membandingkan rasa minuman yang satu dengan yang lainnya, terutama rasa milk tea dan cappuchino dari kedai satu ke kedai lainnya.
Bahkan sampe bikin member segala di Chatime.

Sebetulnya, bukan berarti aku maniak Chatime [haha], karena bagiku kedai manapun sama enaknya dan punya variasi masing-masing.
Tapi, karena shuttle travel yang biasa aku naikin kalo balik ke perantauan deket dengan kedai Chatime, yang otomatis pasti memboyong setidaknya satu gelas large milk tea, jadi daripada poin kebuang percuma, ya udin bikin member lah [akibat hasutan mbak mbak penjaga kedainya juga sih #alibi].

Bahkan yang akhir-akhir ini lagi kecanduan banget adalah exspreso, java, cappuchino dan sebangsa kopi lainnya dari sebuah kedai kopi prestisius yang siapapun pasti kenal dengan logonya yang berwarna hijau ini alias Starbucks [disebut juga deh..haha].

Mihil sih, dan banyak yang bilang harganya nggak masuk akal buat segelas kopi doang #curhat, tapi entah kenapa suka banget dengan aroma kopi-nya, paduan dengan campuran lainnya, apalagi pas masuk kedainya langsung tercium aroma kopi yang wangiiii dan nenangin banget :)

Jadi kalo lagi kepengen menikmati aroma kopi asli dan agak-agak pahit gitu, yaa larinya kesitu deh.
Kayak hari ini, saking kecanduannya dan karena udah lama juga nggak beli minuman, jadinya kayak gini deh.



[Chatime Matcha Latte dan Starbucks Expresso with 2 Shot]


Mungkin daripada disebut kecanduan, lebih tepatnya MARUK. Haha.

Sehari beli dua minuman versi large pulak. Tinggal nunggu perut kembung dan bulak-balik ke kamar mandi deh.
Dari semua minuman yang pernah dicoba, Milk tea dari Chatime dan Frappuchino dari Starbucks masih jadi juara^^




No comments:

Post a Comment

Are you listening?

 “Kita dianugerahi dua telinga dan satu mulut, bukankah itu berarti kita sebaiknya lebih banyak mendengar daripada bicara?” Saya sering deng...