book's genre

29-Feb-16

Sebetulnya buku ini isinya bagus, kata-kata yang dirangkai di setiap kalimatnya indah, membawa kita berimajinasi seluas-luasnya dan amat sangat menyentuh hati.

Tapi, mungkin memang saya nggak cocok saja dengan buku sejenis ini.


 

Baru 15 menit dan baca beberapa belas lembar, udah nguap.

Mungkin waktu baca buku ini suasananya kurang mendukung.

Isi buku ini sebagian besar tentang perasaan ketika ditinggal, mengingat kenangan indah yang tidak mungkin kembali, rasa pedih saat harus berpisah dan sebagainya.

Sedangkan saya saat ini mungkin sedang tidak begitu peduli dengan perasaan-perasaan seperti itu.
Mungkin lebih tepatnya tidak mau ambil pusing.

Dan lagi, saat baca buku ini saya lagi di salon yang berisik dengan suara orang-orang yang bergosip di sebelah sambil menata rambutnya, suara hairdyer yang bising dan suasana yang tidak memungkinkan untuk khusuk *halah* membaca buku genre seperti ini.

Jadi, saya tutup buku ini dan simpan kembali ke dalam tas untuk dibaca nanti di kamar saat seorang diri dan saat merasa memerlukan teman berbagi :)

Nah, sekarang saya mau baca buku yang isinya bunuh-bunuhan dulu (baca: detektif).

Mungkin genre buku seperti ini memang paling cocok untuk saya^^





No comments:

Post a Comment

Are you listening?

 “Kita dianugerahi dua telinga dan satu mulut, bukankah itu berarti kita sebaiknya lebih banyak mendengar daripada bicara?” Saya sering deng...