[Training] : Day 9

 Akhirnya...

akhirnyaaaaa....

yang ditunggu-tunggu!

Setelah menunggu jutaan purnama #HALAH, akhirnya hari itu datang juga!

Traning day!

Ng? Training day kan tiap dua kali seminggu juga datang. Apa istimewanya?
Istimewa, karena training kali ini di-handle sama Okubo-san.

*sujud syukur*

Woooi, fokus training woooi!
Mau training apa mau ngeceng sik? #DUADUANYA

Setelah beberapa kali training sebelumnya selalu bareng Hirose-san, akhirnya bisa ketemu lagi sama Okubo-san. 
Meskipun gue rada ketar-ketir juga sih, antara seneng dan rada panik ketika tau bakal ketemu dese, gegara insiden nggak sengaja nge-like postingan dia sehari sebelumnya. Nyahahhaa.

Untungnya, si akang satu ini tipe yang lempeng dan cuek bebek aja, jadinya selama training nggak disinggung sedikitpun soal insiden itu.
*yee elunya aja yang Ge-Er! Lagian doi juga nggak peduli kali, situ aja yang panik nggak penting*

Eniwey, begitu pintu gym dibuka dan gue melongok ke dalam, akang ganteng trainer gue udah menunggu donk, dese pun menyambut gue dengan ramah, lalu nyamperin dan mendekati gue untuk...
NGUKUR SUHU TUBUH pake non-contact thermometer.

Ya emang situ pikir dia mau NGAPAIN, JUBAEDAH?!

Setelah basa-basi ngucapin salam, gue pun ngesot menuju tempat ganti baju buat ganti t-shirt, celana olahraga dan sepatu yang udah disiapkan sama si akang trainer.
Beberapa menit kemudian, gue pun keluar dari ruang ganti dan udah siap buat training hari itu.

Karena tadi gue pake masker pas masuk ruang gym dan nyapa si akang trainer, wajah gue nggak begitu keliatan. Begitu udah ganti kostum dan menanggalkan masker, si akang trainer nampak surprise ngeliat wajah gue.

"Eh?! Wajah kamu jadi lebih tirus! Kaget saya!"
"MASAAAA?!" gue seneng donk dipuji begicuu #JANGAN GE-ER MBAK!
"Iya, beneran lho! Padahal kita nggak ketemu baru...ng...10 hari ya? Tapi udah keliatan perubahannya lho!" mamang trainer ikutan seneng.

Ya pastilah trainer gue seneng banget donk ya, itu artinya program latihan yang dia buat serta food advise yang dia kasih selama sebulan ini berhasil donk *emang gue mah cuma kelinci percobaan di mata dia huhu*

"Syukur deh, mulai keliatan perubahannya. Kamu giat banget soalnya ngatur pola makan, saya sampe kaget dan bingung mau ngasih advise apa lagi. Haha." ungkap si akang trainer.
"Ah, nggak gitu deh, justru aku yang terima kasih banget tiap hari dikasih feedback sama advise, semua ini kan berkat Okubo-san juga...." jawab gue memuji balik trainer baik hati yang satu ini.

Yang dipuji cuma menggelengkan kepala dan tersipu.

Duh, seandainya nggak ada masker di wajah dia, gue pengeeen banget ngeliat wajah dia yang lagi tersipu malu gitu.
PASTI MANIIIIEZ BANGET! *mulai halu*
Pengen rasanya gue tarik dan lepasin tuh masker sialan dari wajah dia!
MASKERMU MENUTUPI KEGANTENGANMU, kang!!
GUE JAMBAK JUGA DAH ITU MASKER KEPARAT!
*sabar woii sabaar, jangan lampiasin napsu ke masker*

Training kali ini nggak begitu berbeda sih dengan training sebelumnya.
Masih seputaran squat sambil bawa beban di punggung alias pose mamang cuanki, trus latihan otot dada, lengan, pantat dan punggung.
Palingan bedanya adalah di bagian repetisi set dan beban yang ditambah.

Di sela-sela jeda istirahat, biasanya gue ngobrol sama trainer.
Mulai dari hal-hal seputaran fitnes, gym, pola makan sampai hal-hal ringan kayak fashion, film kesukaan, makanan kesukaan, dsb.

Kali ini kita ngobrolin tentang makanan kesukaan.
Ketika gue ditanya makanan kesukaan gue, cuma satu jawabannya: makanan pedas.
Haha.
Gue sampe cerita kalo di lemari es gue nyetok cabe setengah kilo, dan itu bukan cabe produksi Jepang, tapi improt dari Thailand.
Karena buat gue cabe Jepang mah rasanya kayak dikelitikin, kagak ada pedes-pedesnya.
Sedangkan makanan kesukaan Okubo-san adalah kare.
Dia bahkan ngasih rekomendasi toko khusus yang jual spicy dan rempah yang biasanya dipake di masakan kare, apalagi ketika tau gue suka makanan pedes.

Selain soal makanan, kita juga ngobrolin tentang netflix.
Ternyata doi juga hobi nonton streaming service yang satu ini.
Ketika gue tanya apa rekomendasi dari doi buat tontonan netflix, dia kasih salah satu judul anime yang namanya baru gue denger.
Di hari berikutnya, gue coba nonton satu episode dari anime yang direkomendasiin dia.
Lumayan seru sih, tipikal anime yang disukai cowok, tipe-tipe tarung-tarungan lawan monster dan adventure gitu.
Sisa episode-nya belom gue tonton, karena gue lagi suka nontonin Fruits Basket, yang jalan ceritanya sama sekali beda sama anime tarung-tarungan sama monster, alias tipe anime kalem dan melow. Hahay.

Oiya, Okubo-san juga minta gue buat posting testimoni gym tempat gue training ini di gugel.
Katanya kalo gue posting testimoni, gue bakal dikasih bagel gratis (bagel tuh kayak roti tapi lebih sehat dan kandungan proteinnya banyak, bentuknya kayak donat).
Mendengar kata gratis, gue langsung mengiyakan donk ya #DASAR MUKE GRATISAN EMANG

Then, setelah training berakhir, gue dikasih QR code yang akan terhubung langsung dengan link dimana gue bisa posting testimoni di gugel.
Lalu, bagel gratis pun masuk kantong deh!
"Ini bagel-nya, tadi bilang pengen yang rasa berry ya?" doi menyodorkan bagel ke gue
"He-eh. Terima kasih." jawab gue sambil menerima bagel yang beku dan dingin
"Karena bagel ini karbohidrat dan protein-nya banyak banget, terutama untuk cewek, saran aku sih mending makannya setengah-setengah. Misalnya, setengah dimakan di pagi, setengahnya dimakan di siang hari. Dengan gitu, bisa menghindari over calorie." jelasnya panjang lebar

Dan gue cuma mangut-mangut.
"Oiya, akan lebih enak kalo dimakannya setelah dipanasin di microwave selama 2 menit, jangan lupa seal-nya dibuka dulu sebelum dipanasin ya." saran doi
Gue pun mangut-mangut lagi
"Duh, sampe dikasih advise cara ngangetinnya juga, makasih banget lho!" jawab gue
Nggak sekalian aja kasih gue advise gimana cara ngangetin hati yang dingin ini, Kang?
#DISUMPEL BAGEL 10 BIJI

Setelah itu Okubo-san pun mengantar gue menuju pintu keluar dan kita pun berpisah setelah yu dadah yu babai.
Satu jam itu nggak kerasa banget ya, tau-tau terlewati begitu aja.
Apalagi kalo ditemenin trainer kesukaan gue yang satu ini. Haha.

Padahal kalo training atau work out di rumah, 15 menit aja kayaknya berasa dua taun gitu.
*situ training-nya sambil ngeceng sih!*

Semoga bisa lebih sering training bareng dia ya.
*fokus training woooi, bukannya ngecengin trainer sendiri* 
Haha


No comments:

Post a Comment

Are you listening?

 “Kita dianugerahi dua telinga dan satu mulut, bukankah itu berarti kita sebaiknya lebih banyak mendengar daripada bicara?” Saya sering deng...