bos-bos itu ternyata...

Sore hari menjelang pulang kantor, di office entah kenapa 3 orang bos Jepang berkumpul dan ngobrol dengan wajah serius.

Kupikir lagi ngomongin problem produksi atau quality, jadinya aku samperin dan ikutan nimbrung.
Begitu mendekat, beginilah isi pembicaraan mereka.

Bos A : "Hari ini Hana Yori Dango (Boys Over Flower) episode perdana tayang di Waku-waku
              Japan."
Aku : *melongo*
Bos B : "Eeehh, beneran?! Kudu nonton ini."
Aku : *mangap*
Bos C : "Oiyaya, hari ini episode 1 tayang, soalnya kemaren kan drama sebelumnya, JIN, udah
               tamat."
Aku : *nelen sumpit*
Bos B : "Ogitu? Gue nggak sempet nonton JIN."
Bos C : "Gue juga. Mau nonton episode terakhir, tapi udah keburu ngantuk, ketiduran deh."
Boa A : "Gue juga udah ngantuk sih kemaren malem, tapi berhubung episode terakhir, mana 2 jam
               spesial lagi, dikuat-kuatin deh nonton ampe abis."

Aku : *banting meja*
           "Kerja woooiiii!!! Inget umur woooiii!!! Udah pada ubanan semua juga, masih nonton
            sinetron."


Tapi, memang bener sih ya, drama Jepang itu bikin siapapun betah nonton.
Nggak yang muda, nggak yang udah ubanan pun, teuteup pada suka :)




No comments:

Post a Comment

Are you listening?

 “Kita dianugerahi dua telinga dan satu mulut, bukankah itu berarti kita sebaiknya lebih banyak mendengar daripada bicara?” Saya sering deng...