[Training] : Day 31

Training hari ini adalah pertemuan terakhir sama Hirose-san. 

Hix.

Nggak ada yang istimewa dari isi training kali ini, masih sama kayak minggu-minggu sebelumnya.
Di awal training, gue ngucapin selamat tahun baru ke Hirose-san, begitu pula dese.

Di sela-sela jeda istirahat, Hirose-san berbagi cerita tentang perkembangan bisnis gym yang bakal dia buka sekitar Februari ntar. Hebadh ya trainer gue satu ini, masih 23 taun lho padahal *gue baru tau usia doi akhir-akhir ini setelah ngintip bio-nya di insta. Haha* udah berani wirausaha, sendirian, buka personal gym!
Keren deh!
Bisa buka bisnis di bidang yang dia sukai, itu makin bikin gue respect sama dia.

Cerita lainnya adalah cerita ketika gue ngebolang di akhir tahun kemaren *ntar gue cerita lebih detail di postingan terpisah tentang ngebolang ini ya*.
Pergi kemana aja? dari mana ke mana? trus kemana lagi? sendirian? gimana disana? makana apa aja? dan sederet pertanyaan kepo dari trainer gue satu ini.
Kepo juga dia ya. Haha.

Di akhir training, Hirose-san bilang kalo ini pertemuan terakhir sama dia.
Seperti cerita gue di awal, sebetulnya gue udah tau sih kalo hari ini terakhir ketemu dia, toh gue udah stalking jadwal shift-nya kedua trainer gue, tapi gue pura-pura nggak tau aja. Haha.
"Oh iya kah?!" respon gue sok-sok kaget waktu dikasih tau Hirose-san.
"Yah, sayang banget ya. Jadi sedih." Hirose-san menanggapi.

Sebelum pulang, gue mengucapkan banyaaaaaak banget terima kasih sama trainer gue yang baik banget dan lucu ini. Gue bener-bener bersyukur dapet trainer kayak Hirose-san.
Terima kasih untuk 5 bulan yang amat singkat tapi berarti banget buat gue.
Terima kasih untuk banyak cerita menarik, senyum dan ketawa yang selalu gue dapatkan setiap kali training bareng Hirose-san.
Terima kasih selalu nge-like postingan insta gue, dan selalu menyempatkan untuk melihat insta story gue. Gue juga suka banget lho ngeliat postingan Hirose-san di insta, apalagi pas pamer roti sobeknya #PLAAAK

Kalo ada kesempatan, semoga bisa training bareng lagi ya, Hirose-san.....
ah, untuk terakhir kali, boleh kan gue panggil sama nama depannya, Takumi-san.
*gue suka banget sama nama Takumi ini lho, nggak tau kenapa*

廣瀬さん、親切に指導してくれて
いつもサポートしてくれて
いつも面白い話を話してくれて
いつも笑顔で励ましてくれて
ありがとうございました!
短い間でしたが、お世話になりました。
機会がありましたら、また一緒にトレーニングしましょうね!
独立、頑張ってください!応援してます!


No comments:

Post a Comment

Are you listening?

 “Kita dianugerahi dua telinga dan satu mulut, bukankah itu berarti kita sebaiknya lebih banyak mendengar daripada bicara?” Saya sering deng...