[Slice of Life] : just wanna say thank you

Hola!

Beberapa minggu ini kerjaan bagai badai, nggak berenti-berenti.
Dari atas, bawah, kanan, kiri bahkan nyerong samping pun datang silih berganti.
Tiga minggu berturut-turut, berasa kayak tiga tahun, berasa nggak ada ujungnya, berasa kayaknya gue bakalan metong perlahan-lahan dengan semua badai ini.

And,
finally
AKHIRNYA
BADAI
ITU 
"AGAK" 
REDA!

*potong tumpeng*

Gue bilang "agak" reda, karena akhirnya gue bisa rehat dulu sejenak.
Gue berasa melihat secercah harapan #caileh dan bisa tarik napas dulu sebentar, sebelum sisa badainya datang lagi minggu depan. Haha.
Setidaknya ada jeda sebentar lah ya, jadi kepala yang hampir meledak ini bisa diredam sesaat.

Daaan, minggu ini gue dapet libur 4 hari berturut-turut!
Long weekend empat hari beibeeh!!! *tebar bunga*

Jadi, di postingan ini ijinkanlah gue berterima kasih serta bersyukur sedalam-dalamnya atas apa yang gue terima.
Selama badai kerjaan berturut-turut kemaren, gue sampai lupa bersyukur, gue cuma bisa menghela napas dan ngeluh, ngeluh, ngeluh, sehingga gue lupa kalo banyaaaak banget hal baik yang seharusnya gue syukuri.

Terima kasih, ya Allah.
Terima kasih atas semua yang Kau berikan.

Setiap hari banyak banget hal baik, banyak banget kebahagiaan yang gue terima dari Allah SWT.
Khususnya, di empat hari long weekend ini, entah bagaimana gue harus berterima kasih atas semua yang Allah berikan, entah bagaimana cara gue untuk mengungkapkan syukur atas segala nikmat ini. 

Semua kerjaan bisa gue selesaikan tepat waktu di hari Jumat.
Meski masih ada beberapa sisa kerjaan yang belum kelar, tapi alhamdulillah gue bisa menyelesaikan kerjaan-kerjaan itu tepat di hari terakhir sebelum long weekend, sehingga gue bisa menutup lapie dengan perasaan lega.
Terima kasih buat semua rekan kerja, bos, leader dan pihak-pihak terkait yang udah banyak banget membantu gue.

Setelah kerjaan selesai, gue masih diberi tenaga dan kekuatan serta rejeki untuk bisa ikut kelas hot yoga kesukaan gue.
Dengan sisa-sisa tenaga, gue masih bisa berjalan menuju studio yoga dan ikut kelas yoga di Jumat malam itu.
Gue bisa relax dan stretching seluruh badan gue, sehingga semua rasa capek, baik badan atau pikiran, hilang dan gue tidur nyenyak banget malemnya. Bahkan gue dikasih instruktur yoga yang hebadh dan asik banget.

Di hari yang sama gue bisa belanja kebutuhan sehari-hari, gue dikasih rejeki berlimpah sehingga bisa belanja dengan uang sendiri, gue juga dikasih tempat tinggal dengan akses mudah ke tempat belanja yang murah dan lengkap.

Di hari Sabtu pagi gue bisa bangun sesuai dengan waktu yang gue setel di alarm hape, tanpa drama sakit kepala di pagi hari, walaupun pagi itu agak dingin karena udah akhir Oktober.
Gue pun bisa jalan-jalan pagi, gue masih dikasih kesehatan untuk bisa melangkah jalan kaki di pagi hari, meski agak menggigil karena pagi itu dingin banget.

Di hari yang sama gue bisa training dan workout di gym, gue diberi kesehatan dan rejeki sehingga bisa olahraga dengan fasilitas yang bagus serta nyaman banget.

Pulang dari training dan workout, gue bisa menikmati sisa hari Sabtu gue dengan nonton netflix kesukaan gue, lalu lanjut nonton anime, dan TV show Arashi yang udah gue tunggu-tunggu selama seminggu ini.
Gue pun bisa menikmati kopi kesukaan gue sambil nonton, gue bisa menikmati onigiri dan potato chips kesukaan gue, bener-bener hari Sabtu yang bahagia.

Di hari Minggu, gue berencana pergi ke Oyamadera, sebuah kuil di Oyama Mount yang terletak nggak begitu jauh dari rumah. Katanya disana bisa ngeliat daun maple yang bagus banget, mumpung lagi musim gugur.
Selanjutnya, gue pun berencana ke Nanbaya Garden, cafe di tengah gunung yang katanya menyajikan pemandangan keren, apalagi disana ada pancake dan kopi yang enak banget.
Plus ada toko khusus yang jual kopi enak.
Semoga di hari Minggu petualangan kecil gue ke Oyama diberi kelancaran dan kesehatan.

Then, di hari Senin, paginya gue berencana untuk ke bioskop buat nonton film terbarunya Nino, yang berjudul Asadake.
Tadinya gue mau nonton di hari Sabtu sepulang training, tapi karena hari ini trainer gue sparta banget #HAHA, sampe badan gue rontok semua, jadinya gue putuskan langsung pulang aja, dan acara nonton gue undur di hari Senin.

Sepulang dari nonton, gue berencana untuk pergi yoga karena di Senin sore ada instruktur kesukaan gue. Instruktur ini cuma buka kelas di Senin sore, dimana gue nggak bisa ikutan karena gue kerja.
Nah, mumpung Senin besok gue libur, jadinya bisa ikutan kelas yoga beliau deh :)

Beres yoga, gue mau belanja banyak cemilan dan makanan buat hari Selasa-nya.
Karena gue dikasih CHEAT DAY di hari Selasa sama trainer gue!

Then, last day of long weekend akan ditutup dengan konser Arashi!
Hari Selasa, gue akan guling-guling di rumah seharian sambil kentjan dengan mas-mas badai.
Dari siang, Arashi bakalan live dengan beragam special konten yang cuma bisa ditonton streaming sama member fanclub.
Lanjut di sore hari, streaming live konser part 1 khusus member fanclub selama 2-3 jam.
Masih belum cukup, setelah itu lanjut streaming live konser part 2 yang bisa ditonton sama member fanclub dan non-member (bayar cencunya).

Maka dari itu, ketika akang trainer ngasih ijin buat cheat day, gue minta cheat day-nya di setting di tanggal 3 November alias hari Selasa supaya bertepatan dengan hari streaming live konsernya Arashi.
Jadinya selama seharian gue guling-guling di rumah, kentjan sama mas-mas badai, plus gue bisa MAKAN SEPUASNYA apapun yang gue mau.
Tanpa kuatir itungan kalori.
Tanpa kuatir berapa gram lemak yang gue makan.
Tanpa ada perasaan bersalah sedikit pun.

NIKMAT MANA LAGI YANG KAU DUSTAKAN.

Well, gue bisa berencana, sisanya tinggal gue berserah diri dan berdoa kepada Allah agar rencana-rencana gue diberi kelancaran, kesehatan dan kebahagiaan.
Jikalau rencana gue nggak sesuai dengan keinginan atau ada yang meleset pun, yowis gue tinggal bikin rencana lain lagi.
Nggak usah diambil pusing, dan jalanin aja prosesnya.

Hari Jumat dan Sabtu alhamdulillah terlewati dengan baik dan banyak banget kebahagiaan.
Gue yakin kalo besok hingga Selasa kedepan pun bisa terlewati dengan baik dan happy :)
Duuh, nggak sabar nunggu besok, lusa hingga hari Selasa datang.


Last, but not the least,
terima kasih ya Allah,
terima kasih atas semua kebahagiaan, kelancaran dan kesehatan yang selalu Kau berikan.
Terima kasih selalu ada di dekatku, sehingga gue selalu merasa ada yang melindungi, menjaga, menghibur, dan menyemangati gue dalam kondisi apapun.

Gue nggak tau lagi bagaimana gue mengungkapkan rasa terima kasih ini.
Nggak cuma long weekend empat hari ini, setiap hari dan setiap waktu, terima kasih atas segala kebahagiaan yang selalu Kau berikan.

Alhamdulillah, terima kasih ya Allah.



No comments:

Post a Comment

Are you listening?

 “Kita dianugerahi dua telinga dan satu mulut, bukankah itu berarti kita sebaiknya lebih banyak mendengar daripada bicara?” Saya sering deng...