[Slice of Life] : berisik

Pagi ini, orang Sales di kantor yang biasa “ngurusin” segala keperluanku ngirim e-mail.
Dia bilang katanya ada komplain dari tetangga yang tinggal di lantai bawah apartment-ku kalau aku berisik.
Suara berisik yang mereka komplain adalah suara orang jalan yang kedengeran sampai lantai bawah.

Begitu baca e-mail itu, aku cuma bisa nyengir.

Mereka nggak salah sih, cuman kalo boleh kukoreksi itu bukan suara orang jalan atau langkah kaki.
Lagian gue kalo jalan mah santey beud, nggak grasak-grusuk kayak orang Jepang, apalagi sampai bikin gaduh.
Malahan kadang rada ngesot kalo lagi males gerak :D

Yang benar adalah itu suara gue lagi stretching pagi.
Di dalam stretching itu ada beberapa gerakan yang mengharuskan aku lompat-lompat dan lari di tempat.
Mungkin saat itulah suaranya gaduh dan kedengeran sampai bawah.

Iye iye, gue minta maaf buat penghuni di bawah.
Besok-besok gue ganti gerakan stretching-nya, jangan lari atau lompat deh.
Ganti jadi terjun dari atap gedung, biar ANDA PUAS!

Cuman yang bikin rada dongkol adalah entah kenapa jadi keingetan saat gue masih tinggal di apartment sebelumnya.
Waktu itu tetangga yang tinggal di lantai atas gue setiap jam 10 malam pasti berisik. Suara berisiknya adalah suara langkah kaki yang keras dan cepet.
Kayak lagi dikejar setan atau apalah itu.
Kalau mood gue lagi baik, biasanya gue biarin si kamvret itu.
Tapi kalo lagi puyenghai, biasanya gue bales dengan ngelempar sesuatu atau gedar-gedor pake payung ke atap kamar supaya kedengeran sampai lantai atas.

Gue baru tahu kalau tetangga kita berisik bisa komplain lewat agen real estate yang me-manage apartment kita.
Jadinya nggak perlu ketok pintu dan nyemprot si tetangga yang bikin berisik, alias nggak usah ketemu muka.
Biarkan saja orang real estate itu yang nyampein komplain kita.

Tau gitu gue juga komplain aja waktu di apartment lama.
Sayangnya, karena nggak tahu, gue pindah apartment tanpa sempet komplain, jadinya rada dongkol gimana gitu :D
Rasanya rugi gimanaaa gitu. Haha.




No comments:

Post a Comment

Are you listening?

 “Kita dianugerahi dua telinga dan satu mulut, bukankah itu berarti kita sebaiknya lebih banyak mendengar daripada bicara?” Saya sering deng...