[Interlude] : tumben

Suatu siang,

Aku : "Minggu depan ada audit QCD, yang dateng kayaknya dari Hamamatsu.
           Satu divisi sama kamu nggak?"
Mamat : "YOI! Usianya satu tahun dibawah gue. Tolong dibantu ya."
Aku : "OK!"
Mamat : "Baidewey, ada sesuatu atau barang yang lagi kamu pengenin nggak?
                Ntar gue suruh mereka bawain dari sini."

WHAT?!
Nggak salah denger kan akoh?

TUMBEN.
BAIK BANGET ngana hari ini.
Biasanya juga nge-bully gue.

Lagi kesambet apa, Kang?
Atau lagi kepanasan gegara musim panas di Jepang yang hot banget? Jadi kepalamu ikutan panas dan nggak beres #dikeplak

Duh, kalo ditanya kayak gitu, pengennya sih bawain coklat Meiji, cemilan Glico, Kit-Kat Green Tea, instant coffee-nya Cafe Ole, sama keju Hello Kitty yang enyaaak ituh!
Sekalian bawain concert goods Arashi atau photobook-nya Gun-chan.
*minta apa ngerampok, Neng?*

Tapi semua rikues itu cuma aku simpen dalam hati.
Kesian ah, ngerepotin orang sebrang.

Aku : "Nggak usah deh. Ntar ngerepotin kamu :) Makasih loh ya."


Baidewey, keju Hello Kitty beneran ada.
Bungkusnya doang sih Hello Kitty, tapi beneran enyaak!


Ngemil ini sebungkus abis sendiri ( ̄∇ ̄;)ハッハッハ




No comments:

Post a Comment

Are you listening?

 “Kita dianugerahi dua telinga dan satu mulut, bukankah itu berarti kita sebaiknya lebih banyak mendengar daripada bicara?” Saya sering deng...