[Slice of Life] : birthday

16 Januari 2017
Iya, saya ulang tahun hari ini #nggakpentingsih

Ini kali pertama aku bikin posting tepat di hari ulang tahun, karena sebelum-sebelumnya belum pernah dan BUAT APA?!
Gitu pikirku.
Well, supaya kekinian #ikutan4L4Y  dan kebetulan lagi di kantor plus nggak ada kerjaan *lirik tumpukan dokumen terjemahan di sebelah* jadi boleh lah ya sesekali posting pas ultah.

Nggak ada yang spesial sih, toh tiap tahun aku menjalani hari ultah ini sama aja dan begini-begini aja.
*nasib hidup datar*
Paling umur aja yang berkurang dan makin tua #JLEB
Nggak ada tuh acara nungguin sampai TENG jam 12 buat ngucapin ke diri sendiri, trus nyalain lilin, make a wish, endeswey endesbrey.

Yang ada, tadi malem pules tidur setelah puas ngakak nonton acara lawak di TV, tapi entah kenapa kebangun sekitar jam 1 pagi dan malah nonton TV show EXILE lalu ketiduran sambil TV tetep nyala dan kipas angin geber-geber sampai pagi yang imbasnya akik masuk angin. #lapingus

Rencana pengen bangun 30 menit lebih pagi karena mau olahraga dulu, jadinya malah bangun 30 menit lebih lama, lalu grasak-grusuk mandi, sarapan dan pergi ke kantor.
Nyampe kantor, langsung uring-uringan ketika ngeliat kalender Arashi-ku ada di meja orang lain, yang artinya kemaren atau setelah gue pulang ada yang ngambil atau make itu kalender tanpa DIBALIKIN lagi.

Kamvretos!
*gebrak meja*
*mumpung orang-orang belum pada dateng*

JANGAN BERANI SENTUH-SENTUH MAS-MAS GANTENG BADAI-KU YA!!!!
#maapkapslokjebol

Well, kalo disuruh make a wish sih, selalu dan selalu aku ingin diberi kesehatan baik itu badan dan pikiran :)
Percuma banyak duit dan banyak waktu, tapi kalo badan rontok dan nggak bisa ngapa-ngapain.
Apalagi akika, udah mah duit nggak ada, waktu apalagi, bahkan tontonan aja numpuk saking nggak sempetnya ditonton #ehcurhaat, makin rempong kalo badan pun nggak dijaga.

Target tahun ini sih semoga November nanti rencanaku nonton konser jadi, atau seenggaknya traveling ke Jepang (lagi) KUDU jadi lah ya.
Amiiin.

Last, 今年はいい出会いがありますように。
Nggak ngerti? Sengaja.
Hahaaa
*dikeplak*




No comments:

Post a Comment

Are you listening?

 “Kita dianugerahi dua telinga dan satu mulut, bukankah itu berarti kita sebaiknya lebih banyak mendengar daripada bicara?” Saya sering deng...