[Slice of Life] : Konser Arashi

Finally, 
gue
DAPET TIKET KONSER ARASHI!!!!
*potong tumpeng*

Bulan lalu gue udah ikutan balout atau undian untuk dapetin tiket konser.
Nggak kayak konser-konser sebelumnya, konser kali ini peraturannya lebih ketat.
Kalo sebelumnya bisa ajak temen yang bukan member buat ikutan balout tiket, sekarang cuma member yang bisa ikutan balout.
Boleh sih kita ajak temen, tapi si temen juga harus member fanclub.
Gegara itu, temen gue nggak bisa ikutan.
Jadinya akik cuma seorang diri.
Nah, setelah registrasi untuk ikutan balout, hari Jumat kemaren diumumin apakah kita menang balout atau nggak.

Gosip yang gue denger, katanya konser 20th anniversary kali ini lebih diutamain fans yang udah jadi member fanclub dari lama.
Karena anggota fanclub membludak naujubileh setelah pengumuman hiatus mereka kemaren.
Gue jadi anggota fanclub sebelum pengumuman hiatus sih, tapi tetep aja ketar-ketir karena gue juga masih terhitung newbie.

Di Jumat siang, pas gue lagi di cafetaria menikmati makan siang, ada notif e-mail di hape dari fanclub Arashi.
Deg-deg-an nggak karuan donk.
Begitu gue buka e-mail-nya, mereka ngasih selamat karena gue menang balout!!!
Yang artinya gue bisa nonton konser Arashi!
Yang artinya gue bisa ketemu mas-mas badai yang ketjeh itu!!!
Yang artinya mimpi gue selama 14 tahun ini akhirnya bisa terwujut!!!
Saat itu gue pengen ngejerit dan loncat dari meja, kalo perlu sekalian polo dance di atas meja cafetaria pun gue jabanin!
*langsung digusur satpol PP*
SAKING SENENGNYA.
Akoh terharuuuu.
*lap ingus*

Masih nggak nyangka gue bisa nonton konser mereka, gue bisa ketemu mereka, dan denger suara mereka langsung.
Masih belum tau apakah gue bisa ngeliat wajah mereka langsung dan jelas, karena seat-nya belum diumumin.
Selama 14 tahun, gue cuma bisa ngeliat mereka di layar lapie dan tipie, cuma bisa berkhayal dan ngiri sama rangorang yang nonton konsernya langsung.
Tapi sekarang GILIRAN GUE yang bakal mewujudkan mimpi itu!

Oke, cukup disitu senengnya.
Kenapa? Karena setelah itu gue harus rada ngelus dada ketika ngelihat di daerah mana tiket konser yang gue dapetin.
Saat balout, ada 3 option yang bisa dipilih.
Dan gue pilih Tokyo Dome untuk ketiga-tiganya.
Lalu, ada pilihan keempat, yaitu dimana dan kapan aja.
Artinya, gue akan diundi dan dikasih tiket konser untuk di daerah manapun dan tanggal kapanpun terserah yang ngundi.
Dan tiket yang gue dapatkan adalah tiket di option terakhir.
Yang Tokyo Dome nggak ada satupun yang nyangkut.
Dan hasilnya adalah
JENG! JENG! JENG!
Gue dapet di Hokkaido!

Maaaak, jauuuh amiiir.
Ibaratnya, kalo gue tinggal di Jakarta, gue bakalan nonton konser di Sulawesi.
Antara senang dan sedih. Haha.
Tapi, demi Arashi jangankan ke Hokkaido, lha gue dari Indonesia aja terbang ampe Jepang tokh!
Kemana pun gue akan datang!
Tunggu akyuuu mas-mas badaaaai.
Lagian gue udah pernah ke Hokkaido 3 kali, jadi nggak terlalu asing lah ya.
Atau mungkin, ini adalah panggilan terselubung supaya gue juga sekalian piknik #ALIBI
Yang pasti gue udah punya cuti sekarang, jadi bisa nonton kapanpun tanpa khawatir potong gaji.
Hoho.

Hari Sabtunya gue langsung transfer buat bayar tiketnya.
Pokoknya gue nggak mau kesempatan yang MUNGKIN hanya datang sekali seumur hidup ini lewat begitu aja.
Apalagi mereka mau hiatus tahun depan.
Apalagi ini konser 20th anniversary mereka, hukumnya wajib fardua'in buat nonton konser mereka.

Rasanya nggak sabar nunggu ntar November.
See you in, Hokkaido!!!



No comments:

Post a Comment

Are you listening?

 “Kita dianugerahi dua telinga dan satu mulut, bukankah itu berarti kita sebaiknya lebih banyak mendengar daripada bicara?” Saya sering deng...