[Interlude] : antara konser dan harga diri

Kalau yang sering ngikutin Sandaime J Soul Brothers (selanjutnya disingkat 3JSB) mungkin sudah tahu kalau mas-mas ganteng ini bakal ngadain Live Tour 2017 di akhir tahun dengan tittle : UNKNOWN METROPOLIZ.



Iye iye, akik tahu kok akan sangat sulit bahkan mendekati MUSTAHIL untuk bisa mendapatkan tiket konser dan nonton live tour mereka di Jepang sono.
Meskipun kalo dilihat dari tour schedule mereka sih, di tanggal itu aku udah ada di Jepang dan bisa mulai hunting tiket.

Awalnya sih aku lempeng-lempeng aja *sambil nangis di genteng [karena nangis di pojokan udah terlalu mainstream]* nanggepin live tour mereka.
Udahlah ya, kalo memang nggak bisa dapet tiket ya pasrah aja.

Tapiiiii,
begitu buka timeline twitter dan IG seminggu belakangan ini, banyak yang posting sambil pamer kalo balout mereka sukses dan berhasil mendapatkan tiket konser.
*naik lagi ke atas genteng buat nangis*

Sekali lagi hati ini gundah gulali dan keinginan buat ketemu idola semakin membuncah.
Apalagi kalau udah satu negara, masa sih akik cuma bisa gigit jari tanpa bisa nonton.
Apalagi setelah aku nanya sama si Mamat *yang selanjutnya gue sesali*

Aku : "Konser 3JSB yang UNKNOWN METROPOLIZ ntar nonton nggak?"
Mamat : "NONTON DONK! Gue udah dapet tiketnya!"

*lempar hape*
*tau gitu nggak usah nanya*

Aku : "Iiihh, gue juga pengen nonton donk! Tapi nggak tahu gimana cara dapetin tiketnya."
Mamat : "Susah juga ya. Soalnya kalo nggak masuk fanclub, kayaknya mustahil deh dapetin tiketnya.                 Atau bisa nyari di lelang tapi harganya bisa dua kali lipat. Gimana?"

*ngana suruh gue beli di calo gituh? Yakali kalo tabungan gue isinya emas batangan sih nggak apa-apa*

Mamat : "Oiya, tahun ini di Tokyo Dome juga ada lho!"

*setooopppp! nggak usah ngingetin gue!*

Setelah menatap layar hape sekian detik sambil misuh-misuh karena ngiri sama orang di sebrang sana yang udah siap cuss nonton konser, setelah menarik napas panjang, aku pun mengambil keputusan yang amat sangat berat.

Aku : "Kalo punya tiket lebih, PLEASEEEEE kasih ke gue. Pliiisss. Gue mohon."

*lempar harga diri ke selokan*

Mamat : "Sebetulnya aku juga dapet dari temen kantor yang ikutan fanclub, soalnya keanggotaan
                fanclub gue udah expired, jadinya nebeng temen deh. Hehehe."

*ternyata ente nebeng juga toh*

Mamat : "Ya udah, ntar gue coba tanya temen deh ya. Kalo dia balout tiketnya ada lebih, ntar
               kukasih."

Aaaaaak, makasiiih!
*peluk Mamat*
*eh, nggak...maksudnya sun tangan Mamat [keenakan dia kalo gue peluk!]*

Beraaat banget ketika harus memohon-mohon sama tukang bully satu ini.
Untungnya dia lagi baik, jadi nggak ada bully-an yang keluar, malah mau bantuin dapetin tiket melalui temennya.
Yah, apalah arti dari harga diri, yang penting bisa ketemu idola.
Harga diri bisa dicari lagi lah ya.
*memungut remahan-remahan harga diri*


Belum ada jaminan juga sih tiket konser bisa kudapatkan.
Setidaknya usaha dulu lah *usaha nurunin harga diri*, daripada nggak usaha sama sekali.
Ya nggak?!

Mari berdoa semoga dewa tiket masih berbaik hati membagi tiketnya pada fakir tiket konser yang jauh-jauh dari Indonesia demi bisa menemui idolanya di Jepang sana 🙇🙇🙇




No comments:

Post a Comment

Are you listening?

 “Kita dianugerahi dua telinga dan satu mulut, bukankah itu berarti kita sebaiknya lebih banyak mendengar daripada bicara?” Saya sering deng...