[Training] Day 26

Kali ini gue training bareng Hirose-san, setelah dua minggu berturut-turut training sama Okubo-san mulu.
Sesekali ganti suasana gicu, karena training sama Hirose-san selalu fun dan rileks, soalnya dese orangnya lucu dan nyantey banget.
Cencu training sama Okubo-san juga fun, tapi lebih kebanyakan grogol-nya, jadinya yaaa you know me so well lah ya. 
SUSYAH EMANG KALO UDAH BAWA PERASAAN!
*toyor diri sendiri*

Eniwey, di training kali ini Hirose-san ngasih kabar yang lumayan mengejutkan tapi membahagiakan.
Doi katanya bakal resign dari gym tempat gue training sekarang.
Lebih lengkapnya, doi resign sekitar akhir Januari 2021 ntar, lalu bakal buka gym sendiri sekitar Februari 2021.

Widiiiiiw!
Si akang mau jadi pengusaha fitness center, bok!
Ih, keren ya!
Masih muda, semangat, badan sehat, orangnya supel pulak, bakal punya usaha sendiri.
Udah gitu, di bidang yang dia sukai juga.
Gue bener-bener salut dan respect sama orang kayak gini! 

Karena Hirose-san bilang dese resign-nya akhir Januari, dimana kalo nggak ada aral melintang, program gue sendiri bakal selesai di awal Januari dan bye bye sama trainer gue, so yaaa gue nggak kesepian-kesepian amat. 
Toh gue bakal pergi duluan. Hehe.

Gym-nya kayak apa, namanya apa dan tanggal pasti grand open-nya pun belum pasti.
Katanya sih yang udah pasti dese udah dapet tempat, yang masih di sekitaran area deket rumah gue, jadi mungkin kalo berjodoh, kita bisa ketemu lagi.

Hirose-san bilang kalo ntar gym barunya udah siap, dese bakal kasih info.
Yaaa sapa tau aja gue minat masuk gym dia dan training bareng lagi. Hoho.

Etapi, bentar-bentar....pan tadi gue bilang kalo gue duluan yang bakal yu dadah yu babai, trus ntar gimana ngasih taunya? Secara gue kagak punya LINE dia.
Tanpa ada unsur modus dan rencana stalking, gue pun tanya apa dia punya sosmed, supaya bisa tau kabar dan update kalo gym barunya udah siap.

BENERAN TANPA UNSUR MODUS LHO YAA
Karena gue murni nanya akun sosmed doi untuk dapet info gym baru dia.
Yang ditanya pun dengan senang hati ngasih ID akun instagramnya.

Sebenernya gue udah tau sih akun insta dia, toh sesekali kadang gue ngintip akun doi (karena nggak di private juga), tapi ngga gue follow, ya karena nggak ada alasan buat follow dia.
Karena nggak ada niatan buat stalking dia.
Karena gue nggak pake hati kalo sama Hirose-san. Nyahahaa.
#DIGAPLOK

Eniwey, balik ke training hari ini.
Training-nya sendiri nggak jauh beda sama training dan workout sebelumnya.
Palingan ya seperti biasa kalo Hirose-san mah pasti SPARTA!
Cuman bedanya, hari ini doi sumringah banget, karena hari ini kebetulan dia dapet kabar baik dari agen property yang ngabarin lokasi gym barunya ntar udah bisa ditempatin.
Duh, si akang pasti seneng ya.
Gue juga ikut seneng, trainer gue bisa sehebadh ini di usia yang masih muda banget.

Sukses ya, Hirose-san!
Ku akan selalu support. 
Semoga gym barunya sukses dan banyak customer :)

Semoga kita berjodoh dan bisa ketemu lagi di lain kesempatan :D



No comments:

Post a Comment

Are you listening?

 “Kita dianugerahi dua telinga dan satu mulut, bukankah itu berarti kita sebaiknya lebih banyak mendengar daripada bicara?” Saya sering deng...